×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah kakek-nenek yang lepas masa lajang & menikah usia 63 tahun

View Image

0

BRILIO » Cinta

Kisah kakek-nenek yang lepas masa lajang & menikah usia 63 tahun

Cinta itu datang dengan cara yang unik dan tak pernah terduga.

06 / 03 / 2019 08:29

Brilio.net - Ada ungkapan mengatakan bahwa jodoh, maut, dan rezeki adalah rahasia dari sang pencipta. Di mana tidak ada manusia yang tahu kapan ketiganya bisa datang. Oleh sebab itu, tugas seorang manusia tentulah hanya mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Membahas mengenai jodoh atau pasangan hidup memang nggak pernah ada habisnya. Katanya sih cinta itu datang dengan cara yang tak pernah terduga. Ada seseorang yang menemukan jodohnya sejak masih usia muda, namun ada pula yang baru bertemu pujaan hatinya saat telah memasuki usia senja.

Ya, hal tersebut tampaknya baru saja dirasakan oleh sepasang kakek dan nenek ini. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @makassar_iinfo, kakek bernama Mutamir dan nenek Nurhayati ini baru saja melangsungkan akad nikah di KUA Mariso Kota Makassar, Senin (4/3).

kakek-nenek 63 tahun © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Loading...

Menariknya, keduanya menikah saat usianya telah memasuki usia 63 tahun. Tak hanya itu, diketahui ini merupakan pernikahan pertama keduanya, sebab kakek Mutamir dan nenek Nurhayati masih sama-sama masih perjaka dan perawan.

kakek-nenek 63 tahun © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@makassar_iinfo

"Pasutri... kakek mutamir 63 thn dan nenek nurhayati 63 thn adalah perjaka dan perawan ting ting yang baru ketemu jodohnya di usia senja melakukan ijab khobul di KUA Mariso kota Makassar tadi pagi," tulis akun Makassar Info seperti dilansir brilio.net, Rabu (6/3).

Kisah pernikahan kakek dan nenek yang baru melepas masa lajangnya di usia senja ini kemudian viral di media sosial. Diceritakan Mutamir dan Nurhayati jatuh cinta pada pandangan pertama. Merasa saling cocok, keduanya akhirnya mantap melanjutkan ke hubungan yang serius.

kakek-nenek 63 tahun © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@makassar_iinfo

"Usia tak mengurungkan niat mereka untuk terus mencari jodoh didunia ini.

Dan ini adalah cinta pada pandangan pertama langsung jatuh hati dan berniat untuk melanjutkan kejenjang pernikahan," tambahnya.

Usai mengucap janji suci di KUA, pasangan kakek ini kemudian menggelar pesta pernikahan dengan adat Bugis. Di hari yang istimewa itu, Nurhayati tampil cantik dalam busana perpaduan warna hijau dan cokelat keemasan. Dalam wajahnya juga begitu terpancar senyum kebahagiaan.

kakek-nenek 63 tahun © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Tak membutuhkan waktu yang lama, unggahan tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang merasa terharu atas kisah cinta keduanya.

"Asshhhiiiaaappp. Congratulation for you," tulis @dhyaraf.

"Nah lohhhhhh, jadi yg joneska janganmih trlalu galau. krn bakal ktmu jki itu jodohta walaupun sdh tua skalipun," ujar @ambang_ayu19.

"Alhamdulillah.semoga langgeng jodohnya...," sambung @muli.ati.186590.

"Nenek Nurhayati sudah nenek2 tapi masih kelihatan cantiknya. Masya Allah," tutup @stnurapriani.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more