Brilio.net - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack membuat publik bahagia sekaligus kaget. Bagaimana tidak, pernikahan yang digelar di Jepang ini digelar secara tertutup. Syahrini dan Reino Barack juga memilih menikah di Masjid Camii, Tokyo, pada Rabu (27/2).

Bukan hanya karena prosesi pernikahan yang digelar tertutup, kisah cinta Syahrini dan Reino menuai sorotan. Seperti diketahui Reino Barack menjalin asmara dengan Luna Maya selama lima tahun. Namun, kisah cinta mereka kandas terganjal restu orangtua Reino Barack.

Lima bulan setelah putus dengan Luna Maya, Reino Barack menikah dengan Syahrini yang juga merupakan kawan dari Luna Maya. Terlepas dari kisah cinta dari Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya, yang pasti pernikahan ini telah menyatukan hati Syahrini dan Reino Barack.

Hampir sepekan usai menikah, akhirnya Syahrini dan Reino Barack tampil di publik juga. Kemarin Minggu (3/3), keduanya kompak mengunggah foto lamaran. Dalam unggahan tersebut tampak keduanya berdiri di antara hiasan penuh bunga.

Menyusul unggahan foto itu, Syahrini dan Reino Barack kemudian mengunggah sebuah video lamaran. Jelas sudah dalam video tersbeut, Reino Barack mengajak Syahrini untuk menikah. Ajakan tersebut kemudian disambut baik oleh Syahrini. "Iya aku mau," jawab Syahrini.

Loading...

Kini keduanya kembali bikin publik baper. Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto mesra saat lamaran. Dalam foto tersebut, Syahrini dan Reino Barack mendekatkan kepala sambil diam meresapi suasana.

syahrini reino tulis makna cinta © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto1: Instagram/@princessyahrini

Caption keduanya pun sangat dalam dan penuh cinta. Dalam akun Instagram @princessyahrini, Syahrini menulis penerimaannya kepada Reino Barack. "Menerima Kekurangan Dan Kelebihan Kamu InshaAllah @reinobarack," tulis akun Instagram @princessyahrini.

syahrini reino tulis makna cinta © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto2: Instagram/@reinobarack

Reino Barack juga menulis caption tak kalah romantis. Pengusaha yang biasa terlihat cool itu menulis makna cintanya terhadap Syahrini. "Love was just a word until you gave it a meaning @princessyahrini," tulis akun Instagram @reinobarack.

Warganet pun dibuat baper dengan unggahan pengantin baru ini. Warganet juga melayangkan doa terbaik untuk keduanya. Berikut komentar warganet dilansir brilio.net dari kedua akun Instagram pasangan seleb ini, Selasa (5/3).

"Amin.Saling membahagiakan ya princess Syahrini," komentar akun Instgaram @anggraenimaria.

"Selamat menempuh hidup baru bahagia selalu," kata akun Instagram @putueka100387.

"semoga sakinah, mawadah dan waromah ya .. amiin," tulis akun Instagram @rary_92.