Brilio.net - Pernikahan Reino Barack dan Syahrini yang digelar di Jepang pada Rabu (27/2) lalu memang mengundang rasa penasaran publik. Kendati demikian, prosesi jelang pernikahan mereka satu per satu mulai terkuak. Dari foto prewedding mengenakan kimono yang beredar di media sosial, detail persiapan akad nikah, hingga gala dinner usai prosesi akad yang dilangsungkan di Jepang.

Rasa penasaran publik terhadap pernikahan keduanya kini sedikit reda. Pasangan yang tak pernah mengonfirmasi hubungannya secara langsung ini akhirnya mengunggah satu per satu momen atau prosesi jelang pernikahan mereka di Jepang. Baik Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengunggah potret lamaran mereka yang sakral.

Syahrini dan Reino Barack akhirnya terang-terangan akan pernikahan mereka. Dalam foto lamaran tersebut, Reino Barack tampak membawa bucket bunga dan berlutut di hadapan Syahrini sembari mengutarakan niatnya untuk mempersunting sang pujaan hati. Sedangkan, Syahrini yang tampil anggun dengan gaun berwarna pink pastel tampak berdiri di hadapan Reino Barack dan mendengarkan ungkapan hati sang calon suami.

lamaran inces © 2019 berbagai sumber-foto: Instagaram/@princessyahrini

Momen lamaran tersebut terasa begitu romantis dengan dekorasi bunga yang senada dengan busana yang dikenakan keduanya. Usai mengunggah foto lamaran tersebut, Reino Barack dan Syahrini akhirnya mengunggah video saat dirinya menyatakan keseriusan untuk mempersunting pelantun tembang Sesuatu itu. Dalam video yang diunggah Reino Barack, tampak suasana lamaran yang penuh haru dihadiri oleh kerabat dekat. "Our Engagement," tulis Reino dan Syahrini dalam keterangan di postingan Instagramnya.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Our Engagement @princessyahrini #ReinoBarack #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu

A post shared by RB (@reinobarack) on

Reino Barack dalam video tersebut mengutarakan niatnya untuk menikahi Syahrini. "Maukah kau menikah denganku?," ungkap Reino Barack di hadapan sang pujaan hati. Pernyataan keseriusan Reino ini pun dijawab dengan mantap oleh Syahrini.

"Iya, aku mau," jawab Syahrini sambil menitikkan air mata.

Suasana lamaran tersebut pun menjadi penuh haru untuk kedua mempelai. Keduanya tampak berbahagia satu sama lain usai melangsungkan momen sakral tersebut.

Video lamaran Syahrini dan Reino tersbeut langsung diserbu berbagai komentar warganet. Banyak dari mereka yang berbondong-bondong mengucapkan selamat pada pengantin baru tersebut.

"Semalat buat incess dan reino SAMAWA ya," tulis akun @zakiya_yania.

"Masyaa Allah? Incess @princessyahrini Alhamdulillah," kata akun @raswati_bundasugeng.

"Masya Allah tatapan mata nya Reino penuh cinta," ujar akun @fitridaniesza.

"Semoga Reino selalu jaga inces dan selalu setia dan sayang inces ya..kami Fans nya Incess selalu mendoakan kebahagiaan Inces...Samawa y," ungkap akun @mochitalk.

"Selamat inces kesayangan...samawa sampai kakek nenek yha," tutur akun @anstanasia_enis.