Brilio.net - Syahrini dan Reino Barack kini telah resmi menyandang status sebagai pasangan suami-istri. Meski baru menjalin hubungan hitungan bulan, keduanya mantap melanjutkan hubungan yang lebih serius, yakni pernikahan. Keduanya kemudian memilih Jepang sebagai negara tempat mengucapkan janji suci.

Pasangan ini menggelar acara akad di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2) lalu. Acara ini pun berjalan dengan hikmat dan penuh haru. Tak cuma itu, para tamu undangan yang hadir adalah kerabat kedua mempelai dan sejumlah orang penting.

Empat hari berlalu, pernikahan keduanya masih hangat jadi perbincangan publik. Terlebih masyarakat juga penasaran dengan bagaimana suasana pernikahan pasangan beda profesi ini. Sebab selain menggelar akad, diketahui keduanya juga menggelar serangkaian acara lainnya, yakni gala dinner.

Belum lama ini, Wedding planner serta designer Haute Coutuer Design mengunggah beberapa foto yang diduga merupakan lokasi salah satu rangkaian acara Syahrini dan Reino. Dilansir brilio.net dari akun @hautecouturedesign_en, tim Haute menuliskan baru saja menyelesaikan salah acara besar pasangan Indonesia.

"We just finished the big event!
We produced the Indonesian couple wedding in Japan! We organized the welcome party, welcome dinner, welcome gifts, ceremony at Mosque, traditional ceremony, lunch, family greeting diner party etc. We are so honored that we could meet them and organize their memorable parties. Thank you so much for all of you who helped our team a lot. Without you, we couldn’t make it happen! Congratulations for the happiest couple!!

(Kami baru saja menyelesaikan acara besar!
Kami memproduksi pernikahan pasangan Indonesia di Jepang! Kami mengorganisir pesta selamat datang, makan malam selamat datang, hadiah selamat datang, upacara di Masjid, upacara tradisional, makan siang, pesta makan malam keluarga dll. Kami merasa sangat terhormat bahwa kami bisa bertemu dengan mereka dan mengatur pesta yang tak terlupakan ini. Terima kasih banyak untuk kalian semua yang telah banyak membantu tim kami. Tanpa kalian, kami tidak dapat mewujudkannya! Selamat untuk pasangan yang paling bahagia !!)," tulis @hautecouturedesign_en seperti dilansir brilio.net.

Kolom akun Instagram Haute kemudian langsung diserbu warganet. Banyak warganet yang menyebut kemewahan lokasi acara Syahrini dan Reino di Jepang tersebut. Namun tak sedikit pula yang mengunggumi suasananya yang indah.

Berikut brilio.net rangkum dari @hautecouturedesign_en, potret suasana ruangan salah satu tempat yang diduga digelar acara Syahrini dan Reino, Sabtu (2/3).

1. Penampakan ruangannya. Terdapat tulisan simbol 'SR 27 February 2019'.

lokasi syahrini jepang © 2019 brilio.net


2. Hampir seluruh ruangan dipenuhi dengan dekorasi bunga dan lilin kecil. Selain itu terdapat pula meja bulat yang dikelilingi beberapa kursi.

lokasi syahrini jepang © 2019 brilio.net


3. Di salah satu bagian terdapat satu sofa berwarna putih. Tak jauh berbeda dari yang lainnya, sekitar sofa juga dipenuhi bunga-bunga cantik.

lokasi syahrini jepang © 2019 brilio.net