Brilio.net - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar pada Rabu (27/2) lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang kini masih menjadi perbincangan hangat publik. Hampir tiga hari berlalu, Syahrini dan Reino Barack hingga kini masih kompak tak mengunggah momen-momen sakral akad mereka.

Tak hanya Syahrini dan Reino Barack, pihak keluarga dan para sahabat yang menjadi tamu undangan dalam pernikahan keduanya pun masih kompak menyimpan rapat momen bahagia tersebut, termasuk sang adik kandung yang sekaligus manager pelantun lagu Sesuatu, Aisyahrani.

Sempat tak terlihat di media sosial selama beberapa hari sejak kabar pernikahan sang kakak, Aisyahrani akhirnya muncul kembali di akun Instagram pribadinya. Bukan membagikan potret pernikahan Syahrini dan Reino Barack, ibu dua anak ini justru mengunggah sebuah tulisan bernada sindiran.

Dalam unggahan tersebut, Aisyahrani menyebutkan jika kini sedang banyak orang yang sedang mencari panggung. Tak hanya itu, Aisyahrani juga menyebutkan kalau masih ada yang merasa menjadi korban. Dalam tulisannya, Aisyahrani juga memberikan emoticon muntah yang seolah menandakan jika dirinya muak dengan orang-orang tersebut.

adik Syahrini tulis sindiran  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@syh55

"Semua ingin cari panggung (emoticon muntah) #kasian dan masih merasa menjadi korban???? Wait for it," tulis Aisyahrani pada Instagram Stories-nya seperti dikutip brilio.net, Jumat (1/3).

Sindiran yang dituliskan Aisyahrani tersebut mengundang rasa penasaran para pengguna media sosial. Ribuan warganet pun langsung menyerbu unggahan terakhir Aisyahrani. Banyak warganet yang menyebutkan jika unggahan tersebut ditunjukkan untuk Luna Maya. Namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan untuk pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Lucu ya stts di instastory nya mungkin inces sma ade nya ini Blum pernh ngerasain sakit nya di tikung tmn sendiri dn bersenang2 di atas sakit hati dn penderitaan tmn nya walau pun ga di anggp tmn tetp ajja jejak digital gak bisa bohong," ungkap kata @ernabilla94.

"Istiqfar mba syarini, ksihan mba luna, mba jgn sok cantik & seksi, blm tentu dr kecil cantik, buktinya foto mba dr kecil, tdk scantik mba kn, masya allah TEMAN MAKAN TEMAN," tulis akun @shiskhajhulyanhihrpisyfalana88.

"@syh55 TETEH... YG SABAR YA TEH.... BANYAK ISTIQFAR ORG MAU NGOMONG APA AMINKAN SAJA, YG PENTING TETEH DAN KELUARGA SEHAT TIDAK KURANG SUATU APA @princessyahrini bahagia selalu inceeessss.." kata akun @salsabillaadhania.

"Sabar ya @syh55 Semoga incessss dan Reino samawa till jannah dan cepat dapet momongan. Semua akan indah pada waktunya. Hempaskan para deterjen... Jodoh itu sudah bagian dari takdir Allah SWT," imbuh akun @adenasibah28.