Brilio.net - Sampai saat ini drama Korea masih menjadi salah satu program hiburan yang digandrungi oleh berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa. Tidak hanya di Korea saja, melainkan juga masyarakat Tanah Air. Pasalnya drama Korea memiliki cerita beragam, sehingga selalu seru untuk ditonton.

Selain seru, hal menarik lainnya dari drama Korea adalah dari sisi pemerannya. Siapa yang tidak tergoda dengan paras cantik dan tampan dari para pemeran drama Korea? Banyak karakter dan tema yang berhasil dikemas menjadi cerita yang menakjubkan.

Mulai dari karakter dokter, seorang jenius, vampir, hantu, siluman, robot, manusia planet, manusia dari zaman dulu, hingga karakter seleb papan atas. Nah, berbicara mengenai karakter seleb papan atas, ada beberapa drama yang mengangkat kisah percintaan seleb papan atas. Seleb papan atas dengan kehidupan yang selalu disorot jatuh cinta kepada seseorang.

Perjalan cinta seleb papan atas ini sangat seru untuk diikuti. Nah, drama Korea apa saja yang di dalamnya mengisahkan hubungan cinta seleb papan atas Korea? Simak langsung ulasannya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (1/3).

1. Touch Your Heart.

Loading...

Drama Korea seleb instagram

foto: asianwiki

Drama Korea Touch Your Heart dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In-na. Drama ini bercerita mengenai seorang seleb papan atas bernama Oh Yoon-seo (Yoo In-na). Yoon-seo terkenal karena parasnya yang cantik, namun aktingnya tidak terlalu baik.

Suatu ketika Yoon-seo ditawari skenario berperan sebagai sekretaris. Demi mendalami perannya tersebut, Yoon-seo rela bekerja sebagai sekretaris seorang pengacara untuk beberapa bulan. Dari situlah kisah cinta antara Yoon-seo dan pengacara bermula.

2. Full House.

Drama Korea seleb instagram

foto: soompi

Drama yang dibintangi Rain dan Song Hye-kyo ini masih populer hingga saat ini. Full House menceritakan mengenai seorang aktor papan atas yang sedang mencari rumah baru untuk ditinggali. Tak sengaja takdir mempertemukannya dengan seorang wanita.

Wanita tersebut tak lain adalah pemilik rumah asli yang merasa ditipu dan tidak ingin pindah dari rumah. Alhasil mau tak mau sang aktor membiarkan wanita itu tetap tinggal di rumah. Dari situlah timbul perasaan cinta di antara keduanya, aktor papan atas dan wanita pemilik rumah.

3. The Beauty Inside.

Drama Korea seleb instagram

foto: asianwiki

The Beauty Inside dibintangi oleh Seo Hyun-jin dan Lee Min-ki. Hyun-jin memerankan karakter aktris papan atas yang cantik namun sering membuat onar. Namun di balik kecantikannya, Hyun-jin memiliki sebuah rahasia, setiap bulan ia akan berubah wajah.

Hyun-jin kemudian bertemu dengan eksekutif tampan dan cerdas yang diperankan oleh Lee Min-ki. Di balik kesempurnaannya, Min-ki juga memiliki kekurangan, yaitu tidak bisa mengenali wajah. Satu-satunya wajah yang bisa Min-ki kenali adalah wajah Hyun-jin. Akhirnya Seo Hyun-jin dan Lee Min-ki menjadi pasangan yang saling melengkapi.

4. My Love From the Star.

Drama Korea seleb instagram

foto: asianwiki

My Love From the Star adalah drama Korea yang dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Kim Soo-Hyun. Di drama ini Ji-hyun berperan sebagai seleb papan atas Korea Selatan bernama Cheon Song-yi. Song-yi yang saat itu memutuskan untuk kuliah di salah satu Universitas Korea Selatan, bertemu dengan dosen tampan bernama Do Min-joo (Kim Soo-Hyun).

Min-joo adalah dosen sekaligus tetangga apartemen Song-yi. Saat mereka saling tertarik satu sama lain, akhirnya Song-yi tahu kalau Min-joo adalah manusia yang berasal dari planet lain. Namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi cinta mereka.

5. Uncontrollably Fond.

Drama Korea seleb instagram

foto: asianwiki

Uncontrollably Fond menceritakan tentang seorang aktor bernama Shin Joon-young. Joon-young adalah aktor papan atas Korea Selatan yang terkenal dengan karakter playboy. Suatu ketika ia bertemu dengan teman lamanya, No Eul yang diperankan oleh Bae Suzy. Pertemuan mereka mulai menumbuhkan benih-benih cinta.

Namun Joon-young takut mengakui perasaannya pada No Eul karena ternyata ia sedang mengidap penyakit mematikan, yaitu kanker. Setelah No Eul tahu, penyakit itu bukanlah sebuah penghalang bagi mereka. Sayangnya drama ini berakhir sad ending karena akhirnya Joon-young kalah dengan penyakitnya.

6. Come and Hug Me.

Drama Korea seleb instagram

foto: asianwiki

Come and Hug Me menceritakan pertemuan kembali seleb papan atas Korea Selatan, Han Jae-yi (Jin Ki-joo) dengan seorang detektif bernama Chae Do-jin (Chang Ki-yong). Sebelumnya, saat mereka masih sekolah SMA, keduanya sudah saling jatuh cinta. Namun mereka harus terpisahkan lantaran ayah Do-jin telah membunuh ayah Jae-yi.

7. You're Beautiful.

Drama Korea seleb instagram

foto: asianwiki

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Go Mi-nyeo (Park Shin-hye) menyamar sebagai pria demi menolong kakak laki-laki. Mi-nyeo menyamar sebagai Go Mi-nam untuk masuk di band papan atas "A.N.JELL". A.N.JELL yang terdiri dari tiga pria tampan ini membuat hati Mi-nyeo deg-deg ser. Munculah kisah cinta Mi-nyeo dengan anggota A.N.JELL.

8. Radio Romance.

Drama Korea seleb instagram

foto: asianwiki

Drama Korea Radio Romance bercerita mengenai seorang aktor papan atas bernama Ji Soo-ho (Yoon Doo-joon). Soo-ho kemudian memilih untuk terjun menjadi seorang penyiar radio. Di saat ia menjadi penyiar, Soo-ho bertemu dengan penulis program radio bernama Song Geu-rim (Kim So-hyun). Keduanya mulai dekat dan akhirnya mulai menjalin cinta.