Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Iqbaal Ramadhan? Cowok kelahiran Surabaya ini menjadi idola kaum hawa dan memiliki banyak penggemar. Tak hanya memiliki muka ganteng, cowok pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini juga punya segudang prestasi.

Salah satu kemampuannya adalah berakting. Cowok kelahiran 28 Desember 1999 ini membintangi sederet film, di antaranya Dilan 1990. Film dari novel Pidi Baiq ini berhasil menembus enam juta penonton. Hal tersebut menjadi bukti akting Iqbaal patut dipertimbangkan di jajaran aktor top Tanah Air.

Akting Iqbaal bisa disaksikan pula di film sekuelnya, Dilan 1991. Pada penanyangan perdana, film Dilan 1991 berhasil mencapai jumlah penonton lebih dari 800 ribu orang. Terlepas dari kesuksesan film Iqbaal, mantan personel CJR ini dikenal sebagai sosok yang santai. Di dunia maya pun Iqbaal termasuk seleb yang tidak begitu aktif dan jarang mengunggah foto. Hanya ada beberapa foto saja di media sosialnya.

Pada akun Instagram, foto terbarunya memperlihatkan Iqbaal sedang berdiri di tepi jalan dengan gaya yang kece. Diketahui Iqbaal memang beberapa kali mengunggah foto OOTD-nya. Seperti apa saja gaya Iqbaal? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari akun Instagram @iqbaal.e, Jumat (1/3).

1. Begini gaya OOTD Iqbaal. Kemeja putih dengan kancing terbuka di bagian kerah, celana abu-abu, dan sneakers hitam putih. Iqbaal juga pede memakai kacamata yang warnanya serasi dengan bajunya.

ootd iqbaal ramadhan instagram

2. Gaya cool Iqbaal ini rasanya bikin cewek melted, ya nggak sih? Kali ini Iqbaal berpenampilan santai dengan kaus panjang, celana abu-abu, dan sneakers warna mencolok.

ootd iqbaal ramadhan instagram

3. Kayaknya Iqbaal tipe orang yang pede dengan busananya, termasuk ketika memakai sweater bergambar perempuan. Iqbaal pun memadukan sweater dengan celana warna gelap dan sepatu andalannya, sneakers.

ootd iqbaal ramadhan instagram

4. Duh, siapa yang nggak meleleh lihat kegantengan Iqbaal di sini? Pada acara formal, Iqbaal rupanya pandai menyesuaikan penampilan. Setelan tuksedo hitam yang disematkan bunga dan sepatu kulit mengilat membuat Iqbaal terlihat lebih gagah.

ootd iqbaal ramadhan instagram

5. Coba deh perhatikan, Iqbaal selalu pede memakai sepatu warna mencolok. Seperti biasanya, celana gelap menjadi andalan. Kaus yang dipadukan dengan kemeja dan topi khas jadi pelenkap OOTD.

ootd iqbaal ramadhan instagram

6. Ini tampilan Iqbaal waktu berambut gondrong. Pakai jaket warna maroon aja udah kelihatan keren ya?

ootd iqbaal ramadhan instagram

7. Gaya ini mungkin yang paling disukai banyak cewek dari penampilan Iqbaal. Ia terlihat begitu cool dengan topi rajut beserta kemeja kotak-kotak yang menutupi sweater turtleneck-nya.

ootd iqbaal ramadhan instagram

8. Fashion Iqbaal dengan batik formal ini nggak kalah cocok dikenakannya. Dipadukan dengan celana gelap dan sepatu formal, penampilan Iqbaal terlihat berkelas.

ootd iqbaal ramadhan instagram

9. Kalau ini salah satu style saat manggung. Terlihat santai dengan bandana loreng, kemeja putih, celana panjang dan sepatu hitamnya.

ootd iqbaal ramadhan instagram

10. Ini penampilan Iqbaal di tahun 2016. Iqbaal memadukan manset panjang dengan kaus oversize. Celana ketat dan sepatu bermotif juga melengkapi penampilan Iqbaal.

ootd iqbaal ramadhan instagram