×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak cuma di film Dilan, Iqbal & Vanesha juga kompak soal mobil

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tak cuma di film Dilan, Iqbal & Vanesha juga kompak soal mobil

Artis muda ini jadi bintang di film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

28 / 01 / 2019 14:27

Brilio.net - Setiap orang tentu memiliki mobil idaman yang sesuai dengan kebutuhan setiap orang, ada yang suka dengan mobil kecil ada juga yang suka dengan mobil besar. Seperti halnya dengan pemeran Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Iqbaal yang mengaku banyak menjalani aktivitas sebagai publik figur, setiap harinya menggunakan mobil untuk bekerja. "Dari kecil gue udah hidup di jalan, dari jadi boy band dan sekarang terlibat film Dilan, pasti pergi untuk promo. Waktu gue di jalan cukup banyak, bahkan di rumah cuma buat tidur dan gue merasa punya kebutuhan mobil besar," katanya saat ditemui media dalam acara XPANDER Tons of Real Happiness di Tanggerang, Minggu (27/1) malam.

Iqbaal mengaku memang sangat memilih saat ingin membeli mobil, karena mobil yang nyaman sangat diperlukan. "Gue cari mobil yang lega dan nyaman. Gue cari mobil yang ukurannya besar," jelasnya.

Senada dengan Iqbaal, pemeran Milea, Vanesha Prescilla mengaku juga suka dengan mobil yang berukuran besar. "Aku cari mobil yang besar dan nyaman. Aku kan anaknya keluarga banget, jadi pas misalnya pergi naik mobil besar bareng keluarga itu seneng banget," tutupnya.

Dalam acara itu, juga hadir Brandon Salim, Andovi Da lopez, dan Jerome Kurnia. Kehadiran para bintang Dilan 1991 itu membuat para pengunjung makin antusias.

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more