×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Trailer Dilan 1991 dirilis, ini 5 potongan adegan yang bikin baper

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Trailer Dilan 1991 dirilis, ini 5 potongan adegan yang bikin baper

Dilan 1991 rilis trailer.

17 / 01 / 2019 15:53

Brilio.net - Dilan 1990 sukses membuat pecinta film Tanah Air baper. Film yang rilis pada tahun 2018 tersebut sukes raih 6,2 juta penonton. Sosok Dilan dan Milea pun jadi idola pasangan anak muda.

Kini film Dilan 1991 siap meluncur ke bioskop sebentar lagi. Ceritanya masih seputar Dilan dan Milea, namun ditambahi konflik yang lebih mendalam. Film ini diadaptasi dari Novel Pidi Baiq bertajuk 'Dia adalah Dilanku Tahun 1991'. Film yang disutradarai Fajar Bustomi ini sudah digarap sejak pertengahan tahun 2018.

Film ini lebih mengisahkan perjalanan cinta Dilan dan Milea saat sudah jadi pasangan kekasih. Beragam masalah seperti keterlibatan Dilan dalam geng motor, kehadiran sosok lain bernama Yugo, dan juga masalah keluarga mewarnai lika liku perjalanan cinta mereka. Bahkan banyak hal yang membuat hubungan Milea dan Dilan terancam putus.

Untuk memberikan gambaran mengenai film ini, MAX Pictures merilis trailer Dilan 1991 pada Kamis (17/1). Trailer berdurasi 2:18 itu tetap menggambarkan setting tempat di Bandung. Muncul wajah baru dalam tariler tersebut. Ada juga adegan konflik yang menyesakkan hati.

Namun tariler ini juga dihiasi dialog romantis antara Dilan dan Milea. Dijamin bikin penonton nggak sabar untuk dibuat baper. Yuk simak cuplikan dialog romantis Dilan dan Milea dilansir brilio.net dari Youtube MAX Pictures, Kamis (17/1).

Loading...

1. "Cita-citamu apa sih?" tanya Dilan. "Pilot, kamu?" tanya Milea. "Menikah sama kamu," jawab Dilan. So sweet nggak tuh?

trailer dilan 1991 © Youtube/MAX Pictures

2. "Bandung mah sekarang menyenangkan yak," ujar Dilan. "Iya," jawab Mile. "Karena ada kamu," tambah Dilan. Auto meleleh abis.

trailer dilan 1991 © Youtube/MAX Pictures

3. "Aku nggak pernah cemburu ya, bisaku cuma mencintaimu," kata Dilan.

trailer dilan 1991 © Youtube/MAX Pictures

4. "Dingin ya," ujar Milea. "Nanti kalau jaket ini aku pinjemin, aku sakit. Kalau aku sakit nanti siapa yang jagain kamu," ujar Dilan. 

trailer dilan 1991 © Youtube/MAX Pictures

5. "Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, maaf aku pasti tidak bisa. Karena aku cuma mencintai Milea," tulis Dilan dalam suratnya.

trailer dilan 1991 © Youtube/MAX Pictures

Untuk melihat trailer selengkapnya, simak video berikut ini.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more