×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Fakta film Dilan 1991, Iqbal Ramadhan harus diet ekstrem

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Fakta film Dilan 1991, Iqbal Ramadhan harus diet ekstrem

Film akan mulai diproduksi 3 November 2016.

01 / 11 / 2018 17:03

Brilio.net - Para penikmat film Indonesia pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan film yang dibintangi oleh Iqbal Dhiafakhri Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Yap, film yang di adaptasi dari dari novel yang berjudul Dilan 1990 karya Pidi Baiq tersebut sukses membuat baper para penontonnya. Bagaimana tidak? Rayuan dan gombalan sang tokoh utama Dilan yang ditujukan kepada Milea menjadi bumbu sedap film tersebut.

Tembus di angka 6,3 juta sepanjang penanyangannya selama 45 hari di layar bioskop, film Dilan 1990 ini dinobatkan sebagai film terlaris di 2018. Namun hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi tim produksi Dilan 1991 yang akan tayang tahun 2019 mendatang. Tak hanya bagi tim produksi, tantangan tersebut juga dirasakan sang tokoh utama Iqbal (Dilan) dan juga Vanesha (Milea).

Saat ini film Dilan 1991 sudah memasuki proses produksi. Beberapa persiapan dilaksanakan dari pemain hingga pendalaman karakter masing-masing tokoh yang akan bermain dalam sekual kedua film Dilan 1990 ini.

Nah, kali ini tim brilio.net akan merangkum beberapa fakta menarik dibalik produksi film Dilan 1991 yang didapatkan dari berbagai sumber, Kamis (1/11).

Loading...

1. Untuk tampil sempurna, Vanesha melakukan hair extension.

Dilan Milea © 2018 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Baru-baru ini aktris Vanesha merubah tampilannya dengan rambut pendek. Namun, untuk memerankan Milea pada film Dilan 1991 ia melakukan hair extension untuk mengembalikan citra asli Milea pada dirinya.

2. Iqbal menurunkan berat badannya hingga 12 kilogram.

Dilan Milea © 2018 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Kali ini Iqbal mendapat tantangan berat untuk memerankan Dilan kembali di Dilan 1991. Pasalnya ia harus menurunkan berat badannya agar karakter sebagai pemuda bertubuh kurus bisa cocok dengannya.

3. Karakter Dilan, berbeda pada film pertamanya.

Dilan Milea © 2018 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Citra nakal, suka meggombal, dan sering nongkrong adalah beberapak karakter yang melekat pada Dilan. Namun, pada film kedua ini tokoh Dilan akan diperankan lebih 'manusia.' Selain itu, akan ditunjukkan kegaulan dan kesedihan tentang Milea dan ayahnya

4. Sang sutradara sempat mendapat ancaman

Dilan Milea © 2018 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Fajar Bustoni yang merupakan sutradara film ini mengaku sempat mendapat ancaman dari pembaca terkait slaah satu karakter penting pada novel tersebut, yaitu Mas Herdi yang akan menjadi suami Milea. Ia menambahkan, jika karakter pemain tidak sama dengan yang diceritakan pada novel, pembaca akan membakar bioskop.

5. Munculnya tokoh baru yang membuat Dilan risih.

Dilan Milea © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maudykoesnaedi

Tokoh baru yang ada dalam novel Dilan 1991 akan hadir yaitu Yugo. Yogo adalah teman baik Milea saat masih kecil sekaligus keluarnya jauh. Milea mengaku bahwa Yugo adalah sosok yang tampan. Akhirnya, Dilan cemburu dengan kehadirannya.

6. Pidi Baiq mengajak Maudy Koesnaedi untuk mengambil peran.

Dilan Milea © 2018 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Penulis novel Dilan 1991 ini mengajak Maudy untuk berperan sebagai Tante Anis di film yang akan rilis pada September 2019 mendatang ini.

7. Lokasi syuting di Bandung, Jawa Barat.

Dilan Milea © 2018 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Sebelum melakukan syuting untuk film Dilan 1991, Vanesha, Iqbal dan pemain lainnya mengaku baru selesai melakukan proses reading. Film yang mulai diproduksi 3 November tersebut akan mengambil lokasi syuting di Bandung, Jawa Barat.

8. Film tersebut direncanakan tayang pada tahun 2019.

Dilan Milea © 2018 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Fajar Bustomi menargetkan film Dilan 1991 film tersebut tayang pada tahun 2019. Selain itu ia tidak menargetkan jumlag penonton yang akan didapatkan.

9. Dalam film tersebut akan diceritakan Dilan dan Milea putus

Dilan Milea © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dilanmileafc

Pada novel Pidi Baiq tersebut diceritakan bahwa hubungan Milea dan Dilan akan berakhir lantaran Dilan sudah tidak pernah menelpon dan mengabarinya lagi. Sampai suatu hari ia pindah ke Jakarta.

10. Milea punya pacar baru setelah pindah ke Jakarta.

Dilan Milea © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dilanmileafc

Pindah ke Jakarta mebuat Milea mempunyai sahabat baru. Ia juga bersahabat dengan kaka seniornya bernama Mas Herdi. Lama dengannya, ia merasa nyaman dan memutuskan hubungan serius.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    22%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    22%

  • Marah

    0%

  • Love

    22%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more