Brilio.net - Bagi anak muda, tiga tahun kehidupan SMA menyimpan banyak kenangan indah. Kapan lagi sih kita bisa bercanda ria dengan teman satu kelas? Selain pertemanan yang solid, kisah asmara saat SMA juga jadi bumbu menyenangkan. Tak hanya sekadar cinta monyet, banyak juga pasangan yang pacaran saat SMA berlanjut hingga ke pelaminan.

Kisah manis saat SMA berujung menikah ini banyak yang menginspirasi film atau novel. Salah satunya adalah tokoh Ditto dalam Teman Tapi Menikah yang baru saja tayang bulan Maret kemarin. Kisah asmaranya yang menunggu pujaan hati walaupun bertahun-tahun terjebak friendzone. Berakhir manis, Ditto pun sukses menikahi pujaan hatinya.

Lain halnya dengan Ditto, Dilan dalam film Dilan 1990 punya cara sendiri. Dengan gayanya bak jagoan, Dilan mencoba menarik hati si cantik Milea. Jurus mujarab seperti hadiah unik berupa Teka-Teki Silang (TTS) dan tingkah lucu lainnya dilancarkan Dilan demi mendapatkan Milea. Walaupun tahu Milea sudah punya pacar, Dilan tetap melancarkan serangan demi serangan.

Dilan dan Ditto punya gaya masing-masing demi mendapatkan sang pujaan hati saat masih sekolah. Kamu sendiri pastinya punya kisah asmara saat masih SMA. Nah, gayamu demi mendapatkan hati sang gebetan mirip Dilan atau Ditto? Cek dulu yuk di sini!