×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Masa SMA kamu mirip dengan Ditto atau Dilan? Cek dulu yuk di sini!

View Image

0

BRILIO » Film

Masa SMA kamu mirip dengan Ditto atau Dilan? Cek dulu yuk di sini!

foto: Instagram/@falconpictures_

Ditto dan Dilan jadi tokoh film ikonik bagi generasi zaman now.

05 / 04 / 2018

Brilio.net - Bagi anak muda, tiga tahun kehidupan SMA menyimpan banyak kenangan indah. Kapan lagi sih kita bisa bercanda ria dengan teman satu kelas? Selain pertemanan yang solid, kisah asmara saat SMA juga jadi bumbu menyenangkan. Tak hanya sekadar cinta monyet, banyak juga pasangan yang pacaran saat SMA berlanjut hingga ke pelaminan.

Kisah manis saat SMA berujung menikah ini banyak yang menginspirasi film atau novel. Salah satunya adalah tokoh Ditto dalam Teman Tapi Menikah yang baru saja tayang bulan Maret kemarin. Kisah asmaranya yang menunggu pujaan hati walaupun bertahun-tahun terjebak friendzone. Berakhir manis, Ditto pun sukses menikahi pujaan hatinya.

Lain halnya dengan Ditto, Dilan dalam film Dilan 1990 punya cara sendiri. Dengan gayanya bak jagoan, Dilan mencoba menarik hati si cantik Milea. Jurus mujarab seperti hadiah unik berupa Teka-Teki Silang (TTS) dan tingkah lucu lainnya dilancarkan Dilan demi mendapatkan Milea. Walaupun tahu Milea sudah punya pacar, Dilan tetap melancarkan serangan demi serangan.

Dilan dan Ditto punya gaya masing-masing demi mendapatkan sang pujaan hati saat masih sekolah. Kamu sendiri pastinya punya kisah asmara saat masih SMA. Nah, gayamu demi mendapatkan hati sang gebetan mirip Dilan atau Ditto? Cek dulu yuk di sini!

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more