Brilio.net - Artis pendatang baru Vanesha Prescilla tengah menjadi sorotan. Setelah sukses membintangi film Dilan 1990, kini adik Sissy Priscillia tersebut kembali terlibat dalam film garapan sutradara Rako prijanto berjudul Teman Tapi Menikah.

Film tersebut bercerita tentang kisah perjalanan pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto Percussion) yang sudah berteman sejak 13 tahun lalu. Dalam film Teman Tapi Menikah, Vanesha berperan sebagai Ayudia, sementara Ditto diperankan oleh aktor ganteng Adipati Dolken.

Pamor Teman Tapi Menikah ternyata nggak kalah heboh dari Dilan 1990. Nah, ternyata ada perbedaan mencolok ketika Vanesha berperan sebagai Milea dalam film Dilan 1990 dan Ayudia dalam film Teman Tapi Menikah.

Apa saja perbedaan itu? Berikut ulasannya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (1/4).

1. Pendalaman karakter.

Vanesha © 2018 brilio.net

Dalam film Teman Tapi Menikah, akting Vanesha terlihat lebih natural karena alur cerita film sangat kekinian, sesuai dengan karakter asli Vanesha. Sementara dalam film Dilan 1990, Vanesha harus benar-benar mendalami peran karena berlatar tahun 1990. Vanesha harus mendalami aktingnya mulai dari cara bicara hingga berbusana.

2. Kedekatan dengan tokoh utama.

Vanesha © 2018 brilio.net


Di film Dilan 1990, romantisme Dilan dan Milea meninggalkan kesan mendalam. Penonton dibuat baper oleh gombalan Dilan yang bikin Milea tersipu malu. Sementara di film Teman Tapi Menikah, Vanesha dan Adipati berupaya menunjukkan kekocakan persahabatan Ayudia dan Ditto yang telah terjalin lama.

3. Penampilan.

Vanesha © 2018 brilio.net


Yang mencolok dari Vanesha dalam kedua film tersebut adalah gaya berpakaian. Kalau Dilan 1990 berlatar film 1990, maka semua pakaian harus ala tahun tersebut. Sedangkan dalam film Teman Tapi Menikah, Vanesha tampil lebih kekinian.

4. Sikap Vanesha.

Vanesha © 2018 brilio.net


Vanesha sebagai Milea terkenal pendiam dan pemalu. Hal ini berkebalikan dengan Vanesha saat menjadi Ayudia yang lebih ekspresif.

5. Gaya rambut.

Vanesha © 2018 brilio.net


Cewek yang santer disebut pacaran dengan Adipati ini memiliki rambut rapi dan berponi saat memerankan Milea, sang pujaan Dilan. Nah, ketika berperan sebagai Ayudia, Vanesha berambut panjang tapi terkesan nggak beraturan. Hal ini mewakili karakter Ayudia yang tampak tomboy.

Nah, kira-kira menurut Sobat Brilio, Vanesha lebih keren jadi Milea atau Ayudia nih?