Brilio.net - Sekuel Film Avengers: Infinity War, direncanakan akan tayang pada 27 April 2018. Dari sekian banyak film pahlawan super yang akan tayang di tahun 2018, mungkin film ini yang paling banyak ditunggu.

Sejauh ini, Marvel telah menyebar banyak poster dan juga dua trailer untuk memberikan sedikit bocoran. Tentunya ada banyak kejutan yang bakal hadir di Avengers kali ini. Selain lebih banyak superhero yang akan tampil, beberapa pahlawan lama juga bikin warganet bertanya-tanya kehadirannya. Karena selama poster dan trailer dirilis, batang hidung mereka tak kunjung muncul.

Belum lama ini kembali muncul bocoran dari sekuel film Avengers. Bukan poster ataupun trailer, namun foto-foto behind the scene yang beredar di lini masa media sosial. Tentunya dengan munculnya foto di balik layar ini, semakin membuat calon penonton tambah penasaran. Inginnya cepat-cepat dirilis saja.

Berikut ini 10 foto behind the scene film Avengers: Infinity War, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Selasa (27/3).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Scarlett Johansonn yang berperan sebagai Black Widow sedang diberi arahan oleh sang sutradara, Joe Russo.

behind the scene avengers: infinity war © berbagai sumber

foto: cbr.com

2. Captain America sedang berada di lokasi Wakanda. Tampilannya agak sedikit berbeda dari film-film sebelumnya.

behind the scene avengers: infinity war © berbagai sumber

foto: cbr.com

3. Salah satu set syuting outdoor-nya, nih. Keren ya~

behind the scene avengers: infinity war © berbagai sumber

foto: variety.com

4. Tokoh Wong, Doctor Strange, Bruce Banner dan Tony Stark.

behind the scene avengers: infinity war © berbagai sumber

foto: variety.com

5. Kira-kira ini sedang syuting scene apa, ya?

behind the scene avengers: infinity war © berbagai sumber

foto: variety.com

6. Seperti yang sudah dibocorkan, tokoh-tokoh dari film Guardian of the Galaxy juga ikut tampil di film ini.

behind the scene avengers: infinity war © berbagai sumber

foto: wegotthiscovered.com

7. Lihat deh, Groot sudah beranjak remaja di film ini!

behind the scene avengers: infinity war © berbagai sumber

foto: wegotthiscovered.com

8. Jadi penasaran bagaimana kerja sama antara pahlawan Avengers dan Guardian of the Galaxy.

behind the scene avengers: infinity war © berbagai sumber

foto: wegotthiscovered.com

9. Iron Man tetap jadi tokoh utama yang paling berpengaruh dong, ya.

behind the scene avengers: infinity war © berbagai sumber

foto: wegotthiscovered.com

10. Bikin penasaran banget!

behind the scene avengers: infinity war © berbagai sumber

foto: wegotthiscovered.com

(brl/fen)