Brilio.net - Perkembangan film Indonesia bergenre drama romantis saat ini lagi jadi incaran masyarakat. Setelah sukses dengan film Dilan 1990 yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq, saat ini film terbaru bergenre anak muda pun kembali tayang.

Diadaptasi dari sebuah novel, film berjudul Teman Tapi Menikah ini merupakan kisah perjalanan cinta Ayudia Bing Selamet dan Ditto Percussion yang berawal dari sahabat hingga akhirnya menikah.

Film yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Priscilla ini sempat memicu pro-kontra karena banyak orang menganggap karakter Milea yang melekat pada diri Vanesha di film sebelumnya tak bisa digantikan dengan karakter Ayu.

Kendati demikian, tayangnya film ini menjawab keraguan publik bahwa film ini bisa dinikmati dan sangat menarik untuk ditonton.

Nah, belum lama ini brilio.net sempat menyaksikan film Teman Tapi Menikah saat gala premiernya. Dan berikut 6 adegan film Teman Tapi Menikah yang bikin baper. Kalau kamu belum nonton, buruan nontoh gih!

Loading...

1. Gaya Dito yang tengil diperankan Adipati Dolken.

Ttm © 2018 brilio.net

Gaya tengil Ditto waktu SMA pas banget diperankan oleh Adipati. Dengan muka tampan tapi kocak, Adipati sukses berperan sebagai Ditto.

2. Permainan perkusi Adipati keren banget.

Ttm © 2018 brilio.net

Awalnya Adipati merasa kesulitan bermain perkusi, karena bagaimana pun menggunakan alat musik harus bermain feeling. Namun dengan ketekunan latihan, akhirnya ia bisa bermain perkusi.

3. Kebersamaan Adipati dan Vanesha bikin baper.

Ttm © 2018 brilio.net

Kedekatan Vanesha dan Adipati memang sudah membuat para warganet baper, ditambah lagi ketika bermain dalam satu adegan film, cocok banget!

4. Adegan persahabatan Dito dan Ayu yang diperankan Adipati dan Vanesha cocok banget.

Ttm © 2018 brilio.net

Kemistri yang dimiliki keduanya memang pas banget, ketika berperan menjadi dua sahabat mereka terlihat kompak banget.

5. Filmnya sangat menghibur karena banyak sekali adegan kocak yang terjadi.

Ttm © 2018 brilio.net

Gaya selengean Ditto memang yang paling bikin ngakak. Dijamin kalau kamu nonton langsung jadi ikutan gembira deh!

6. Meski sebenarnya sudah ketebak akhir ceritanya, namun pengambilan gambarnya juga bagus banget.

Ttm © 2018 brilio.net

Akhir cerita yang bahagia ketika Ditto melamar Ayu memang kocak, tapi tetap sweet banget. Saat Ditto kasih cincin ke Ayu untuk lamaran tapi ngasih kotaknya terbalik sampai akhirnya keduanya menikah. Bikin baper maksimal deh, kalau adegan yang ini.