Brilio.net - Setelah sukses dengan film Dilan 1990 pada 2018 lalu, Max Picture kembali membuat sekuel dengan judul Dilan 1991. Film Dilan 1990 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea tersebut meraih lebih dari 6 juta penonton dan menjadi film terlaris kedua sepanjang masa.

Film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini pastinya sangat ditunggu para penggemarnya. Saat ini sekuel film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi tersebut sudah menyelesaikan syuting dan masuk tahap editing.

Film garapan sutradara Fajar Bustomi ini juga akan menggandeng beberapa pemain baru. Salah satu artis yang dibocorkan akan bermain di film Dilan 1991 yaitu Andovi da Lopez.

Berperan sebagai Mas Herdi di film Dilan 1991, YouTuber satu ini mengaku sangat deg-degan. Namun ia mengaku akan menampilkan yang terbaik.

"Jujur aja, pas pertama kali di calling kaget, ketemu sama semua pemain pas big reading, sebagai anak bawang gue deg-degan," kata dia saat konfrensi pers di Jakarta, Kamis (17/1).

Loading...

Andovi © 2019 brilio.net

Karakter Mas Herdi di film Dilan 1991 sebagai teman kuliah Milea dan nantinya akan menikah dengan Milea. Tentu saja memerankan sosok Mas Herdi tidak mudah.

"Karakter mas Herdi berbeda jauh dengan karakter gue, pasti banyak yang enggak setuju, gue mengerti itu. Tapi gue lama di YouTube gue sudah biasa dengan haters," ucapnya diikuti gelak tawa.

Sementara Sutradara Fajar Bustomi mengatakan alasan dirinya memilih Andovi karena melihat sosoknya tepat menjadi Mas Herdi.

"Karena dia yang paling tepat agar saya tetap setuju antara Dilan dan Milea. Sosoknya tepat, sebelumnya kita searching, Andovi milihnya lewat online lihat beberapa videonya tepat dan cocok jadi Mas Herdi. Last minute baru kita tentukan karena kita nggak mau salah memilih karakter Mas Herdi," ujarnya.