Brilio.net - Setelah film Dilan 1990 sukses meraih 6,2 juta penonton, pada awal tahun ini Max Picture kembali menghadirkan sekuel film tersukses tahun 2018. Film yang diangkat dari novel fenomenal karya Pidi Baiq ini kembali menghadirkan kisah cinta remaja Dilan dan Milea. Kisah asmara Milea dan Dilan bakalan ada di film Dilan 1991

Untuk melepas rasa panasaran para pecinta film Dilan, Max Picture baru saja merilis trailer film Dilan 1991. Pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan mengaku ada perbedaan karakter di Dilan 1990. Iqbaal harus mengeluarkan sisi rapuhnya.

"Deg-degan gue, maksudnya tadi baru sedikit dari yang akan ditampilkan di filmnya, Dilan 1990 akan lebih banyak bahagianya tapi jalan  cerita Dilan 1991 lebih emosional, lebih banyak konfliknya terutama konflik antara Dilan dan Milea. Jadi gak sabar bikin penonton nangis," ujarnya saat ditemui media dalam cara konfrensi pers peluncuran trailer Dilan 1991, di Jakarta, Kamis (17/1)

Sementara itu, lawan main Iqbaal, Vanesha Prescilla mengatakan cerita dalam film ini lebih dalam. Bahkan ketika ia membaca skenarionya ia merasa sangat sedih.

"Alhamdulillah responsnya bagus, syutingnya enjoy, masuk ke karakter Milea dan tahu bagaimana sukanya sama Dilan, sedihnya juga berada makanya pas barusan aku nonton trailernya terbawa sampai aku mengeluarkan air mata," terangnya.

Loading...

Produser max Picture, Ody Mulya Lubis mengungkapkan bahwa proses syuting Dilan 1991 sudah selesai dan saat ini masih dalam tahap editing.

"Alhamdulillah semua proses berjalan lancar dan sudah rampung semua. Sekarang untuk menghilangkan penasaran penggemar Dilan kita keluarkan dulu trailernya. Mudah-mudahan bisa mengobati rindu pecinta film Indonesia pada Dilan," ungkapnya.

Sementara itu, Fajar Bustomi yang kembali dipercaya menggarap film Dilan 1991 mengungkapkan ada perbedaan dengan film 1990.

"Beberapa hari yang lalu sudah liat film fullnya, yang saya rasain konfliknya lebih seru dan sama kaya kemarin senyum-senyum dan semoga bahagialah nontonnya," tutupnya.

Selain Iqbaal dan Vanesha, film Dilan 1991 juga masih dibintangi oleh pemain dari 1990, seperti Debo Andryos (Nandan), Yuriko Angeline (Wati), Zulfa Maharani (Rani), Gusto Reyhan (Akew), Omara (Piyan), Giulio Parengkuan (Anhar), dan masih banyak lagi. Film Dilan 1991 akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Februari 2019 mendatang.