×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dikabarkan putus dengan Verrell, ini klarifikasi Natasha Wilona

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dikabarkan putus dengan Verrell, ini klarifikasi Natasha Wilona

Kabar tersebut berhembus lantaran jarang unggah potret kebersamaan.

01 / 03 / 2019 21:28

Brilio.net - Jalinan asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kini tengah menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, hubungan yang sudah terjalin selama dua tahun lebih tersebut tiba-tiba dikabarkan sudah berakhir. Kabar tersebut berhembus lantaran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona jarang mengunggah potret kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Tak hanya jarang mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram masing-masing, keduanya juga jarang terlihat bersama dalam beberapa acara. Salah satunya adalah saat acara pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni pada 12 Februari lalu, di mana Verrell Bramasta datang seorang diri tanpa didampingi Natasha Wilona.

Kabar putusnya pasangan yang pernah bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini semakin santer terdengar, setelah Natasha Wilona dikabarkan menjalin kedekatan dengan putra bungsu Hotman Paris Hutapea, Frank Hutapea. Usut punya usut, Wilona dan Frank memang sudah menjalin hubungan pertemanan sejak beberapa tahun lalu.

Kabar putusnya jalinan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tentu mengagetkan para penggemar. Pasalnya, selama ini Verrell dan Wilona dikenal sebagai pasangan yang selalu mesra dan romantis. Ramai menjadi perbincangan publik, Natasha Wilona akhirnya memberikan klarifikasi mengenai status hubungannya dengan Verrell Bramasta.

Melalui channel YouTube milik Ria Ricis, seleb berusia 20 tahun ini membantah kabar kandasnya hubungannya dengan Verrell Bramasta. Jawaban tersebut diberikan Natasha Wilona setelah Ria Ricis menanyakan kebenaran kabar yang belakangan ini beredar.

Loading...

"Kita baik-baik saja. Justru kita bingung gitu lho. Karena terkadang sesuatu yang nggak ada itu malah diada-adain," ungkap Natasha Wilona seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Ricis Official, Jumat (1/3).

Mantan kekasih Stefan William ini juga menambahkan jika gosip yang beredar mengenai hubungannya dengan Verrell, sempat membuat keduanya bingung.  "Kita nggak tau apa-apa, tiba-tiba hits gitu aja (kabar putus), makanya kita bingung," lanjut Natasha Wilona.

Dalam video berdurasi 15 menit 44 detik, pemain film Nini Thowok ini juga mengungkapkan bahwa kesibukan masing-masing membuat dirinya dan Verrell Bramasta jadi jarang terlihat bersama. Natasha Wilona juga menambahkan bahwa dirinya bukan tipe yang harus selalu menghabiskan waktu bersama dengan pasangan.

"Karena sebenarnya yang namanya hubungan menurut aku itu nggak harus setiap saat kita posting bareng misalnya, atau pergi berdua bareng. Kadang-kadang aku punya pekerjaan sendiri, dia punya sendiri," ujar Wilona.

Di akhir pengakuannya, Natasha Wilona juga mengungkapkan isi hatinya lantaran hubungannya dengan Verrell sempat dinilai terlalu berlebihan karena sering bersama. Namun setelah jarang bersama, malah dikabarkan putus.

"Tapi kalau terlalu sering bareng, katanya pacaran sudah kayak nikah, udah kayak orang dewasa. Terus kalau nggak bareng dibilang udah putus," pungkas Natasha Wilona.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more