×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Usai menikah, Syahrini blokir makeup artist Bennu Sorumba

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Usai menikah, Syahrini blokir makeup artist Bennu Sorumba

Alasannya belum diketahui secara pasti.

01 / 03 / 2019 13:03

Brilio.net - Kabar pernikahan penyanyi cantik Syahrini dengan pengusaha Reino Barack masih ramai jadi perbincangan, tak terkecuali di media sosial. Ya, banyak warganet yang terus membahas hubungan Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya, mereka mantap melanjutkan hubungan ke pernikahan meski baru dekat dalam hitungan bulan saja.

Syahrini dan Reino resmi menikah di Masjid Camii, Jepang, pada Rabu (27/2). Walau demikian, kabar hari pernikahannya telah jadi buah bibir banyak orang beberapa hari sebelumnya. Atas kabar bahagia tersebut, salah satu Makeup Artist (MUA) ternama Bennu Sorumba sempat menggungah Instagram Stories berupa ucapan, Senin (25/2) lalu.

Dalam unggahannya, Bennu mengucapkan selamat menempuh hidup baru. Namun dalam unggahan tersebut, Bennu tidak menuliskan ucapan dan doa tersebut ditujukkan kepada siapa. Namun warganet pun berspekulasi bahwa ucapan ini diberikan untuk Syahrini.

syahrini block bennu © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Loading...

Bennu mengungkapkan harapannya agar rumah tangga seseorang yang dirinya tidak sebut menjadi keluarga yang samawa. Selain itu, Bennu berharap persahabatannya dengan orang yang dimaksud tetap dapat terjalin balik.

Berselang hitungan hari, rekan Bennu, Anjar Bachtiar mengunggah percakapan pribadinya dengan MUA langganan artis di Instagramnya. Ya, Anjar dan Bennu tampaknya asyik membahas beberapa hal, salah satunya apa yang menjadi persamaan dirinya dengan Luna Maya.

syahrini block bennu © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Dalam percakapan antara Anjar dan Bennu, Anjar menyebutkan persamaannya adalah Bennu dan Luna. Mereka sama-sama tidak berteman lagi di Instagram alias di-unfollow oleh Syahrini.

Tak sebatas itu, beberapa saat kemudian, Bennu mengaku dirinya bukan hanya sekadar di-unfollow, melainkan hingga diblokir. Bennu juga menyertakan screenshoot profil Syahrini di mana dia tidak bisa lagi melihat apapun postingan pelantun 'Kau Yang Memilih Aku'.

syahrini block bennu © 2019 brilio.net

foto: istimewa

"Perbedaan nya lu ama luna, klo lu diblock bukan lagi di unfollow lagi," tulis Anjar seperti dilansir brilio.net, Jumat (1/3).

Sebelum Bennu Sorumba, Syahrini pernah memblokir beberapa akun Instagram selebriti. Percakapan antara Bennu dan Anjar pun menjadi viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang merespons percakapan keduanya menebak apa yang menjadi alasan utama Syahrini memblokir Bennu.

"Ko nces gtu ya main unfollow" ja," tulis @rumah_nura.

"Laah knp bennu di blok??," komen @ratutiitaa.

"Jd inget mulan,gak pernah tanggepi komentar tp lgsg blok yg resek," tutup @nurma89.

Bennu Sorumba sendiri pernah beberapa kali memulas wajah Syahrini untuk berbagai kesempatan. Dalam akun Instagram Bennu, ada beberapa foto Syahrini dengan hasil riasannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Juanda Hasid Sorumba (@bennusorumba) on







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more