Brilio.net - Pernikahan merupakan momen penting yang diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup. Pernikahan menjadi titik awal kehidupan baru manusia. Maka dari itu, pernikahan dibuat seindah mungkin dengan tema dan tempat paling spesial.

Para seleb Tanah Air seringkali menyelenggarakan pernikahan yang spesial. Kebanyakan pernikahan seleb sangat mewah. Gaunnya indah dengan dekorasi bak kerajaan dan negeri dongeng.

Pernikahan seleb Tanah Air juga tidak jarang tuai kontroversi. Misalnya diselenggarakan diam-diam, calon pendamping misterius dan lain sebagainya. Serba-serbi pernikahan seleb Tanah Air ternyata juga jadi sorotan dunia.

Beberapa pernikahan seleb Tanah Air menjadi sorotan media luar. Terbaru, pernikahan Syahrini dan Reino Barack diberitakan oleh majalah Jepang. Benar saja, keduanya memang menyelenggarakan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2).

Selain pernikahan Syahrini dan Reino Barack, banyak sekali pernikahan seleb lain yang jadi sorotan media luar. Yuk simak informasinya berikut ini dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (1/3).

1. Pernikahan Syahrini-Reino Barack dan Maia Estianty-Irwan Musri.

pernikahan seleb masuk media luar © 2019 brilio.net berbagai sumber
foto: istimewa

Dua penyanyi kondang Tanah Air yakni Maia Estianty dan Syahrini diadakan di masjid di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2). Pernikahan keduanya ternyata menjadi sorotan media Jepang. Salah satu majalah di Jepang secara eksklusif memuat berita pernikahan kedua seleb ini.


2. Cake di pernikahan Chelsea dan Glenn.

pernikahan seleb masuk media luar © 2019 brilio.net berbagai sumber
foto: asiaone.com

Pernikahan Chelsea dan Glenn tahun 2015 membuat publik terpana, Pernikahan tersebut bak di negeri dongeng. Kue pernikahannya sangat indah, berbentuk kastil dengan tinggi 4,5 meter. Indahnya kue pernikahan ini menjadi sorotan media luar.


3. Pernikahan Rey Utami dan Pablo Benua.

pernikahan seleb masuk media luar © 2019 brilio.net berbagai sumber
foto: viral4real

Tidak lama menjalin hubungan, pengusaha kaya Pablo Benua menjadi menikahi Rey Utami. Pernikahan keduanya pada Juli 2016 menjadi sorotan publik. Pasalnya, Pablo Benua menikahi Rey Utami setelah beberapa saat bertemu di Tinder. Pernikahan keduanya disoroti oleh media online Viral 4 Real.

 

4. Gaun pernikahan Intan Azzahra, istri Zendhy Zain.

pernikahan seleb masuk media luar © 2019 brilio.net berbagai sumber
foto: harpersbazaar.com.au

Pernikahan Intan Azzahra dan Zendhy Zain pada Maret 2017 sangat indah seperti di kerajaan. Intan Azzahra tampil dengan gaun super indah seperti Cinderella. Gaun tersebut dirancang khusus oleh Ivan Gunawan. Indahnya gaun pernikahan Intan Azzahra membuat media luar yakni Bazzar memberikan sorotan.

 

5. Pernikahan Rekhaza Panji Riawan dan Sista Mauli Wulandari bertema Game of Thrones.

pernikahan seleb masuk media luar © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: mensxp.com

Rekhaza Panji Riawan dan Sista Mauli Wulandari menyelenggarakan pesta pernikahan yang tidak biasa pada Oktober 2016. Teman penyiar radio Dimas Danang ini memakai kostum ala Raja Joffrey Baratheon dan Ratu Elf. Pernikahan tersebut membuat momen sakral menjadi tambah terkenang dan seru. Banyak yang kagum dengan pernikahan ini sehingga media Mensxp turut menyoroti.