Brilio.net - Nama Bella Luna kini tengah menjadi sorotan publik setelah pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Eko Hendro Prayitno alias Nana pada 15 Februari 2019 lalu. Pernikahan keduanya menjadi sorotan lantaran berlangsung mewah di hotel bintang lima.

Tak hanya itu, pesinetron berusia 25 tahun tersebut juga resmi dipersunting Nana dengan mahar sebuah rumah senilai Rp 2 miliar. Sebelum memutuskan untuk menikah, Bella Luna mengaku menjalani masa taaruf oleh Nana. Perkenalan mereka bermula dari seorang teman.

Namun sayang, pernikahan yang belum genap satu bulan tersebut kini diwarnai kabar tak sedap. Bella Luna dikabarkan menikah dengan seorang pria yang masih berstatus sebagai suami dan ayah dari dua orang anak. Fakta tersebut diungkap langsung oleh seorang perempuan bernama Theresia Shirley Chandrawati Rahmat, yang merupakan istri sah Nana.

Sejak terjun di dunia hiburan pada 2012 lalu, Bella Luna sudah tercatat tiga kali menikah. Semua pernikahannya tersebut pun nggak jauh-jauh dari kontroversi. Dari mulai menjadi istri kedua hingga terbaru menikah dengan pengusaha dengan mahar senilai Rp 2 M. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (26/2), berikut tiga kisah asmara Bella Luna yang kontroversi.

1. Pernah jadi istri kedua.

kisah asmara bel lun  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@bellalunaferlinn

Pada akhir 2015 lalu, Bella Luna muncul dengan pengakuannya yang telah menikah dengan dengan seorang produser berinisial JN. Pernikahan tersebut menjadi sorotan lantaran status Bella Luna sebagai istri kedua sang produser. Namun sayang, pernikahan tersebut hanya bertahan selama satu tahun.

Bella Luna melayangkan gugatan cerai kepada suaminya tak lama setelah anak pertamanya dengan JN lahir. Bella Luna mantap bercerai dari sang suami lantaran JN tidak memenuhi janjinya untuk bersikap adil kepada dirinya dan istri pertama.

"Bismillah deh (cerai). Aku juga manusia biasa, nggak kuat lah kalau harus jalani hidup tanpa perhatian suami. Nggak semua perempuan bisa senang karena terus-terusan diberi materi," terang Bella Luna seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.


2. Kawin kontrak dengan mahar Rp 1 M.

kisah asmara bel lun  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@bellalunaferlinn

Tak butuh waktu lama bagi Bella Luna untuk menyandang status sebagai seorang janda. Beberapa bulan dari perceraiannya dengan JN, Bella Luna melepas status jandanya dengan dipersunting seorang pengacara Razman Arif Nasution lewat pernikahan siri pada Februari 2016 lalu.

Pernikahan tersebut kembali menjadi sorotan setelah Bella Luna mengungkap jika pernikahannya dengan Razman merupakan kawin kontrak. Ya, Bella Luna menikah dengan Razman secara kontrak selama satu tahun dengan mas kawin sebesar Rp 1 miliar.

Maret 2017 lalu, Bella dilaporkan Razman atas tuduhan penganiayaan. Peristiwa tersebut terjadi di salah satu apartemen di kawasan Jakarta Utara. Razman melaporkan Bella lantaran sudah menggigit tangannya saat tengah mencoba memeluk Bella.


3. Menikah dengan mahar Rp 2 M.

kisah asmara bel lun  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@emmawarokkaofficial

Di usianya yang baru 25 tahun, Bella Luna sudah melangsungkan pernikahan sebanyak tiga kali. Pernikahannya ketiga berlangsung mewah dengan dipersunting seorang pengusaha kaya bernama Eko Hendro Prayitno alias Nana pada 15 Februari 2019 lalu, dengan mas kawin berupa rumah senilai Rp 2 M.

Namun sayang, baru seminggu menjalani biduk rumah tangga, pernikahan Bella Luna dan Nana diterpa gosip miring. Kemunculan seorang perempuan bernama Theresia Shirley Chandrawati Rahmat, mengungkap fakta bahwa Nana saat menikahi Bella Luna masih berstatus sebagai suami sahnya.

Tak hanya membongkar status Nana, Shirley juga melaporkan Nana dan Bella Luna atas tuduhan menghilangkan asal usul perwakinan. Setelah kemunculan Shirley. Nana berniat untuk menceraikan Bella Luna dan kembali pada keluarganya. Hal tersebut disampaikan langsung pengacara Shirley, Razman Arif Nasution.

"Eko mau menceraikan Bella Luna. Keluarganya maunya ada notaris, sertifikat dikembalikan, emas kembalikan dan ada mobil yang diberikan, itu dikembalikan juga," ungkap Razman Arif Nasution seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.