×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Tudingan ini menyasar Mak Vera, mantan manajer Olga Syahputra

View Image

0

BRILIO » Selebritis

3 Tudingan ini menyasar Mak Vera, mantan manajer Olga Syahputra

Terbaru tudingan berasal dari anak didiknya Fahmi.

09 / 02 / 2019 14:40

Brilio.net - Aktor sekaligus komedian Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu karena penyakit meningitis yang dideritanya. Hampir 4 tahun kepergiannya, sosok Olga Syahputra tetap dikenang oleh masyarakat. Terlebih gaya becandaannya yang begitu khas.

Namun belakangan ini, muncul gosip yang kurang menyenangkan mengenai sosok mantan manajer mendiang Olga Syahputra, Vera Zanobia atau dikenal dengan Mak Vera. Salah satu tudingan negatif dari mantan anak didiknya, Fahmi. Dia meminta Mak Vera menunjukkan jati diri sesungguhnya kepada publik.

Menanggapi hal tersebut, melalui akun Instagram pribadinya, Mak Vera sempat mencurahkan isi hatinya mengenai tuduhan-tuduhan yang menyudutkannya belakangan ini. Ia meyindir seseorang yang bisa lupa dengan kebaikan orang lain.

tudingan mak vera © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@makverazanobia

Sebenarnya, tudingan yang menimpa Mak Vera bukanlah hal yang baru. Beberapa tahun silam, banyak tudingan beredar ditujukkan kepadanya. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, empat tudingan yang pernah menyasar Mak Vera, Sabtu (8/2).

1. Hobi berjudi.

tudingan mak vera © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fahmiaditian

Melalui akun Instagramnya @fahmiaditian, Fahmi beberapa kali mengunggah tudingan mengenai kebiasaan Mak Vera kerap bermain judi. Bukan hanya itu, ia disebut melakukan kebiasaannya tersebut saat Olga tengah dirawat di rumah sakit di Singapura tahun 2015 lalu.

 

2. Tak becus urus Olga.

tudingan mak vera © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Selain kasus perjudian, Fahmi juga menyingung bagaimana Mak Vera tak pernah menjaga Olga. Fahmi menuding Mak Vera selama ini bermuka dua. Ia mengungkapkan Mak Vera lebih banyak menghabiskan waktu dengan berjudi daripada merawat Olga di rumah sakit.

 

3. Tutupi penyakit Olga.

tudingan mak vera © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Setelah kematian Olga Syahputra, Mak Vera pernah jadi korban bullying di media sosial. Salah satunya tudingan karena mengontrol keluarga Olga serta bersikap bungkam terhadap kabar penyebab kematian komedian tersebut.

Dilansir dari merdeka.com, Tarra Budiman yang kala itu juga di bawah naungan Mak Vera menjelaskan bahwa sang manajer tidak pernah menutupi apapun soal Olga.

"Gua tegasin kita dari manajemen tidak pernah menutupi (soal Olga). Mak Vera tidak pernah menutupi. Tapi satu tolong kalian harus menghargai privacy. Ketika keluarga bilang jangan dulu karena fokus kita di penyembuhan Olga. Semuanya bukan Mak Vera yang mengatur itu adalah permintaan keluarga," ujar Tarra.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more