Brilio.net - Rasa penasaran publik tentang pernikahan Reino Barack dan Syahrini yang digelar di Jepang pada Rabu (27/2) lalu akhirnya satu per satu mulai terkuak. Setelah potret prewedding yang memperlihatkan keduanya tampil kompak dengan kimono hitam, serta detail tempat digelarnya gala dinner setelah akad nikah, kini publik kembali disuguhkan potret salah satu momen romantis Reino Barack dan Syahrini.

Potret tersebut merupakan salah satu momen lamaran Syahrini dan Reino Barack yang juga digelar di Tokyo, Jepang. Kali ini, momen romantis tersebut tak dibagikan oleh akun gosip, melainkan Syahrini dan Reino Barack sendiri mengunggahnya melalui akun Instagram masing-masing. Foto tersebut sekaligus menjadi momen pertama yang dibagikan oleh pasangan beda usia dua tahun tersebut setelah resmi menikah.

Dalam foto lamaran tersebut, Reino Barack tampak membawa satu bucket bunga dan berlutut di hadapan Syahrini sembari mengutarakan niatnya untuk mempersunting sang pujaan hati. Sedangkan, Syahrini yang tampil anggun dengan gaun berwarna cokelat tampak berdiri di hadapan Reino Barack dan mendengarkan ungkapan hati sang suami.

Momen lamaran tersebut begitu terasa romantis dengan dekorasi tempat lamaran yang dipenuhi dengan bunga mawar putih. Bak berada di sebuah taman, Reino Barack menyampaikan ungkapan hatinya untuk mempersunting Syahrini di tengah-tengah hamparan bunga mawar putih.

lamaran SyahReino  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini & @reinobarack


Mengunggah potret tersebut, Syahrini dan Reino Barack kompak menuliskan caption yang sambil berkesinambungan. Mantan kekasih Luna Maya tersebut menuliskan caption yang berisi permintaannya untuk melamar Syahrini.

"Aku melamarmu dengan Bismillah @princessyahrini
#ReinoBarack
#SyahReino
#EnergyOfAkad
#Restu," tulis Reino Barack pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (4/3).

Seolah menjawab pernyataan Reino Barack, pelantun lagu Sesuatu tersebut juga menuliskan caption yang berisi ketersediaannya menerima lamaran dari sang pujaan hati.

"Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @reinobarack
____________

#PrincesSyahrini
#Syahreino
#EnergyOfAkad
#Restu," tulis Syahrini.

Tak hanya itu, Syahrini dan Reino Barack juga kompak saling memberikan komentar bagi unggahan masing-masing. Keduanya sama-sama memberikan tanda hati berwarna ungu ke postingan satu sama lain.

lamaran SyahReino  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@reinobarack & @princessyahrini


Unggahan pengantin baru yang sudah lama nanti warganet tersebut pun mengundang reaksi dari puluhan ribu para pengguna dunia maya. Baru semalam diunggah, potret lamaran keduanya yang menghiasi feed Instagram Syahrini sudah mendapat 1,3 juta lebih likes, dan 97 ribu komentar.

Puluhan ribu komentar tersebut berisi ucapan selamat dan doa dari warganet untuk pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Dari sekian banyak warganet yang berkomentar, tak sedikit pula dari para selebriti yang turut memberikan ucapan selamat bagi Syahrini, seperti Paris Hilton, Judika, Titi DJ dan rekan seleb lainnya.

lamaran SyahReino  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@reinobarack & @princessyahrini