×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Beda belasan tahun, ini potret kedekatan 8 seleb bareng adiknya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Beda belasan tahun, ini potret kedekatan 8 seleb bareng adiknya

Punya seorang adik kecil, para seleb ini justru menunjukkan sisi kedewasaannya.

04 / 03 / 2019 07:05

Brilio.net - Memiliki kakak atau adik sudah pasti menjadi hal yang menyenangkan bagi sebagian orang. Apalagi kalau punya saudara yang usianya nggak jauh berbeda. Kedekatan yang terjalin pun rasanya bisa kayak sahabat. Nggak salah kalau pas saudara jauh rumah rasanya jadi sepi banget, iya nggak?

Tapi gimana ya kalau punya saudara yang beda usianya sampai belasan tahun? Seperti deretan para seleb ini nih, di usianya yang sudah menginjak belasan tahun, para seleb ini baru dikaruniai seorang adik lho. Meskipun memiliki perbedaan usia hingga belasan tahun, namu hal tersebut nggak mengurangi kedekatan mereka.

Punya seorang adik kecil, para seleb ini justru menunjukkan sisi kedewasaannya saat bersama sang adik. Para seleb ini pun selalu siap jadi kakak siaga buat ngejagain adik kecilnya. Layaknya saudara yang lain, para seleb ini juga kerap membagikan potret kebersamaannya dengan sang adik yang bikin para penggemarnya gemas.

Penasaran dong seperti apa momen kebersamaan seleb bareng adik kecilnya yang beda belasan tahun? Yuk langsung intip potret kedekatan delapan seleb bareng adik kecilnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/3).

1. Meskipun beda usia 13 tahun, namun Al Ghazali punya hubungan yang dekat dengan Shafeaa lho.

Loading...

seleb bareng adik kecilnya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@alghazali7

2. Sudah bukan rahasia lagi kalau Teuku Rassya gampang banget dekat sama anak kecil. Cowok berusia 20 tahun ini punya dua adik perempuan yang masih berusia balita bernama Cut Nausyali S. Pasya dan Cut Nazli Sairish Pasya.

seleb bareng adik kecilnya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@teukurassya

3. Meskipun beda usia hampir 19 tahun, namun Verrell Bramasta dan Vania punya hubungan yang dekat abis. Verrell kerap membagikan momen kebersamaan bareng Vania di Instagram lho.

seleb bareng adik kecilnya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bramastavrl

4. Aura keibuan begitu terpancar dari diri Aurel Hermansyah saat dirinya momong sang adik Arsya Hermansyah yang selisih 18 tahun.

seleb bareng adik kecilnya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

5. Leon Dozan juga punya adik kecil yang beda usianya belasan tahun nih. Lihat dong momen kebersamaan mereka, manis banget ya?

seleb bareng adik kecilnya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@leonkikey0127

6. Shawn Adrian baru merasakan punya adik kecil di usianya yang sudah 19 tahun. Meskipun begitu, Shawn dekat abis dengan sang adik, Kylie Zhivanna Ali.

seleb bareng adik kecilnya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andisorayabeatrix

7. Siti Adira Kirana adalah putri pasangan Ikke Nurjanah dan Aldy Bragi, yang juga baru punya adik di usianya yang sudah belasan tahun. Punya adik kembar perempuan, Adira kompak abis dengan sang adik nih.

seleb bareng adik kecilnya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@adirakirana

8. Meskipun terpaut usia jauh, dan tinggal di beda negara, namun hal tersebut tak mengurangi kedekatan Pevita Pearce dan sang adik, Chelsea Pearce.

seleb bareng adik kecilnya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@pevpearce







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more