×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Potret Luna Maya keringetan saat olahraga, bikin susah kedip

View Image

0

BRILIO » Selebritis

11 Potret Luna Maya keringetan saat olahraga, bikin susah kedip

Agenda olahraga pun sudah menjadi kegiatan rutin Luna Maya di pagi hari.

04 / 03 / 2019 12:20

Brilio.net - Memasuki usia ke-35 pada Agustus 2019 mendatang, menjaga penampilan agar tetap sehat dan langsing sudah pasti menjadi hal yang paling diperhatikan bagi Luna Maya. Nggak salah kalau pemain film Filosofi Kopi ini rutin melakukan berbagai jenis olahraga. Dari mulai nge-gym, TRX, hingga muay thai.

Kegiatan olahraga tersebut rutin dilakukan Luna Maya pada pagi hari sebelum menjalankan jadwal pekerjaannya di dunia hiburan. Agenda olahraga pun sudah menjadi kegiatan rutin Luna Maya di pagi hari. Jadi nggak heran deh, kalau seleb berdarah Austria ini masih terlihat menawan dan bugar di usianya yang mendekati kepala empat.

Selain melakukan olahraga, Luna Maya juga menjaga pola makannya untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal. Saat olahraga, penampilan Luna Maya pun kasual abis dan tampil natural tanpa makeup sama sekali. Meskipun tampil tanpa sentuhan makeup dan berkeringat, namun hal tersebut nggak mengurangi pesona seorang Luna Maya.

Sebaliknya, mantan kekasih Reino Barack ini justru makin terlihat menawan saat berkeringat. Nggak percaya? Langsung yuk intip 11 potret Luna Maya saat berkeringat karena olahraga seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @lunamaya, Senin (4/3). Cowok-cowok auto pengen bawain handuk buat ngelap keringat Luna Maya pasti nih~

1. Gini nih penampilan Luna Maya dengan pakaian olahraga dan tanpa makeup saat workout.

Loading...

 Luna Maya saat olahraga © 2019 brilio.net

2. Nggak sendirian, Luna Maya sudah punya geng sendiri nih yang selalu olahraga bareng.

 Luna Maya saat olahraga © 2019 brilio.net

3. Pakaian olahraga warna hitam jadi outfit andalan Luna Maya saat pergi ke tempat gym.

 Luna Maya saat olahraga © 2019 brilio.net

4. Sudah jadi rutinitas harian, kegiatan olahraga yang dilakoni Luna Maya bareng teman-teman jadi menyenangkan abis.

 Luna Maya saat olahraga © 2019 brilio.net

5. Melalui akun Instagram pribadinya, Luna Maya sering membagikan potretnya pas lagi olahraga.

 Luna Maya saat olahraga © 2019 brilio.net

6. Salah satu partner olahraga Luna Maya adalah Millane Fernandez.

 Luna Maya saat olahraga © 2019 brilio.net

7. Rajin melakukan berbagai kegiatan olahraga dari mulai nge-gym, TRX dan muay thai, bikin badan Luna Maya lentur abis.

 Luna Maya saat olahraga © 2019 brilio.net

8. Setuju dong kalau Luna Maya tetap memesona dengan penampilannya yang natural abis kayak gini?

 Luna Maya saat olahraga © 2019 brilio.net

9. Workout jadi agenda wajib yang dijalani Luna Maya di pagi hari. Pantas badannya Luna body goals abis ya~

 Luna Maya saat olahraga © 2019 brilio.net

10. Begini gaya Luna Maya yang serius abis saat lagi olahraga TRX.

 Luna Maya saat olahraga © 2019 brilio.net

11. Nggak cuma sekedar nge-gym dan TRX, Luna Maya juga jago olahraga panjat tebing lho. Lihat aja aksi kerennya ini, jago banget!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Don’t climb mountains so that people can see you, climb mountains so that you can see the world

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    40%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more