×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Momen resepsi pernikahan Syahrini-Reino dengan adat Sunda di Jepang

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Momen resepsi pernikahan Syahrini-Reino dengan adat Sunda di Jepang

Konsep pernikahan mereka bikin penasaran banyak orang.

05 / 03 / 2019 11:07

Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan aktris sekaligus penyanyi cantik Syahrini. Belum lama ini pelantun Kau Memilih Aku itu baru saja dipersunting pujaan hatinya, Reino Barack. Keduanya melangsungkan akad pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2).

Hingga beberapa hari usai pernikahan, baik Reino maupun Syahrini masih belum banyak mengunggah momen bahagia keduanya di media sosial. Namun belum lama ini, keduanya justru tampak lebih kompak mengunggah satu persatu momen manis saat prosesi lamarannya beberapa waktu silam.

Tak ayal, pernikahan pasangan beda profesi ini membuat banyak orang penasaran. Termasuk konsep pernikahannya di Jepang kala itu. Rupanya dalam resepsi di Jepang, Syahrini dan Reino memilih konsep adat Sunda. Ya, seperti diketahui Syahrini merupakan penyanyi berdarah Sunda kelahiran Kota Sukabumi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SYAHREINO (@teamsyahreino) on

"Wahhh akhirnya pasangan tercouple 2019 memakai adat sunda sampai ke jepang .. @princessyahrini @reinobarack. di tunggu resepsinya di jakarta incess ...," tulis akun @teamsyahreino.

Loading...

Dilansir brilio.net dari salah satu akun penggemar Syahrini-Reino, Syahrini tampil anggun dalam balutan kebaya adat Sunda yang dilengkapi dengan hiasan kembang goyang di kepalanya. Pada tangan kanannya, Syahrini juga memegang sebuket bunga.

Tak jauh berbeda, sang mempelai pria juga gagah kenakan pakaian adat Sunda lengkap dengan peci pada kepalanya. Keduanya kemudian bergandengan sambil berjalan dan menebar senyum kepada para tamu undangan.

Rangkaian acara lainnya dari pernikahan Syahrini-Reino adalah mengenakan tema Internasional.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Syahrini & Family Fashion (@fashionsyahrini) on

"@princessyahrini dan @reinobarack menggelar resepsi dengan tema Internasional," tulis @fashionsyahrini.

Berbeda dari konsep sebelumnya, penampilan pasangan beda usia 2 tahun ini juga tak kalah mencuri perhatian. Reino memilih memakai setelan jas, sedangkan Syahrini memesona dengan balutan gaun. Penampilannya kian feminin karena model rambutnya yang tersanggul.

Dekorasi ruangan dipenuhi berbagai bunga mewah. Suasana ruangan semakin manis dengan pemilihan warna lampu tidak terlalu terang. Wajah bahagia tentulah begitu terpancar dari wajah Syahrini dan Reino hari itu.

Unggahan dari akun fans Syahrini-Reino itu langsung mendapat beragam respons dari warganet. Banyak warganet yang terut bahagia atas pernikahan keduanya.

"Senyum2 sendiri terus dri kmren liat video2 yg ada," tulis @bundanya_chokynoy_kynoy.

"Bner2 sperti princes dinegri dongeng," komen @uuy.yulie.

"Syahtik Pol hari baper nasional," ujar @raudhahgalery.

"Sukak ngeliat mereka bahagia. Walaupn bnyk yg ngejelekin teteh incess tp q sll percya kl incess itu org baik. Gk kyk yg mereka bilang," tutup @tatha_noona29.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    60%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more