×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Cara menaklukkan hati pria cuek dan pendiam

View Image

0

BRILIO » Cinta

11 Cara menaklukkan hati pria cuek dan pendiam

foto: pixabay.com

Pria cuek dan pendiam selalu berhasil membuat wanita tertarik mendekatinya.

05 / 03 / 2019 08:03

Brilio.net - Kamu selalu mendambakan seorang pria yang selalu mencurahkan perhatiannya pada dirimu? Hal ini lumrah karena hampir seluruh wanita selalu ingin diperhatikan, apalagi oleh pasangannya. Lalu bagaimana jika kamu dihadapkan dengan sosok pria cuek dan pendiam? Pastinya bagi kamu yang menginginkan perhatian lebih tidak akan tertarik dengan tipe pria seperti ini.

Namun tahukah kamu, seorang pria cuek dan pendiam selalu berhasil membuat wanita tertarik untuk mendekatinya. Mungkin tidak semua wanita, namun sebagian besar wanita menyukai pria cuek, meskipun sangat sulit menaklukkannya.

Jika dibandingkan dengan pria yang gemar cari perhatian di depan wanita, jelas saja pria pendiam justru menjadi daya tarik dan berhasil merebut hati kaum hawa. Meski tak semua mengakui hal itu, namun pada kenyataannya pria cuek mendapat tempat tersendiri di hati kaum wanita.

Apa sih yang menjadikan pria cuek dan pendiam menjadi istimewa bagi wanita? Mereka memiliki sifat dingin namun bikin penasaran.

Tak melulu karena harta dan penampilan, karakteristik kepribadian pria cuek dianggap sangat menggemaskan bagi wanita. Pria pendiam susah ditebak. Mereka memang memiliki karakteristik pendiam dan minim bicara, namun jangan anggap mereka tidak memperhatikan sekitar lho. Mereka itu sangat peduli, namun tidak menunjukkannya.

Loading...

Jika kamu sedang jatuh cinta pada sosok pria yang cuek, maka kamu harus menyiapkan kesabaran yang super duper banyak. Pasalnya untuk mendekati mereka bukanlah perkara mudah, karena tak cukup sehari dua hari saja. Selain itu kamu juga harus menjadi sosok yang berbeda dari mereka. Jika dia pendiam dan kamu juga pendiam, maka kalian berdua tidak akan pernah bisa bersama.

Jadi apa yang harus kamu lakukan untuk menaklukkan sosok pria cuek dan pendiam? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/3).

1. Menciptakan suasana hangat.

Cara menaklukkan hati pria cuek pixabay.com

foto: pixabay.com

Kencan dengan pria cuek harus memiliki kesabaran ekstra. Kamu harus menjadi sosok yang menyenangkan dengan cara menciptakan suasana hangat dan tak membosankan. Kamu bisa memulai dengan menggodanya, menceritakan sesuatu yang bisa membuat ia tertarik untuk mendengarkannya. Hindari untuk membicarakan soal perasaan, karena itu akan membuat si pria jenuh dan tak ingin menanggapimu lagi.

Menciptakan suasana hangat tidak hanya baik untuk si pria, namun juga untuk dirimu sendiri. Berkencan dengan pria cuek dan pendiam jelas sangat membosankan, namun jika kamu dapat membuat suasana menjadi yang menyenangkan, akan membuat rasa gerahmu terhadap si pria hilang.

2. Memulai percakapan.

Cara menaklukkan hati pria cuek pixabay.com

foto: pixabay.com

Usai membuat suasana yang menyenangkan, kamu juga harus pintar membahas sesuatu yang menarik. Namun ingat saat berbicara jangan sampai terkesan berlebihan, karena itu juga bisa membuat si pria jenuh. Kamu bisa memulai pembicaraan dengan menanyakan beberapa hal pada dirinya dengan topik-topik menarik.

Misalnya saja kamu bisa menanyakan mengenai kesehariannya, pendidikannya, mengenai rumahnya dan sebagainya. Namun ingat jangan terlalu sering mengulik kepribadiannya terlalu dalam, hanya sekilas-sekilas saja agar suasana menjadi lebih nyaman dengan sebuah obrolan.

3. Cari tahu mengenai hobinya.

Cara menaklukkan hati pria cuek pixabay.com

foto: pixabay.com

Jika kamu sedang dekat dengan seorang pria cuek dan pendiam, kamu harus berinisiatif untuk mencari tahu apa yang ia suka. Dengan mencari tahu kesukaannya, maka kamu bisa berbicara banyak hal dengan dirinya saat bertemua, dan tidak menjadikan pertemuan itu membosankan. Dengan membahas apa yang ia suka, kalian akan saling nyambung.

4. Tunjukkan sisi mandirimu.

Cara menaklukkan hati pria cuek pixabay.com

foto: pixabay.com

Pria cuek biasanya memiliki karakter khas dalam memilih pasangan. Mereka tak menyukai wanita yang manja dan suka mengeluh. Justru sebaliknya, mereka menyukai sosok wanita yang bertanggung jawab dan keibuan. Pasalnya pria cuek sangat menyadari kekurangan pada dirinya yang tak selalu ada untuk pasangannya kelak, maka yang diharapkannya adalah wanita tersebut bisa mandiri. Karena jika sewaktu-waktu mereka harus fokus dengan berbagai pekerjaan, pasangannya tak membuat mereka khawatir secara berlebihan.

5. Jadilah sosok ceria.

Cara menaklukkan hati pria cuek pixabay.com

foto: pixabay.com

Pria pendiam dan cuek tak pandai mencairkan suasana, mereka terlalu kaku untuk itu. Karenanya yang mereka harapkan adalah sosok wanita yang selalu ceria dan tertawa. Pada dasarnya meski mereka adalah sosok yang kaku, mereka senang melihat orang lain tertawa lepas dan memiliki jiwa humoris tinggi. Jika kamu bisa membuatnya tertawa itu sangat bagus, karena suasana hati si pria akan sangat baik dan ia akan menjadi sosok yang menyenangkan pula. Tak hanya itu ia juag akan menyukai mu dan mengingatmu.

6. Hargai saat ia berbicara.

Cara menaklukkan hati pria cuek pixabay.com

foto: pixabay.com

Membuat pria cuek untuk berbicara banyak bukan hal mudah. Namun ketika mereka memulai pembicaraan atau berusaha menjawab pertanyaanmu, maka hargai dirinya dengan bahasa tubuh dan kontak mata. Dengan begitu dia akan tahu bahwa kamu adalah sosok yang sangat pandai menghargai orang lain dan tahu caranya membuat orang lain nyaman saat bersama dirimu. Cara seperti itupula akan membuat dirinya mudah membuka diri.

7. Saat duduk di sampingnya besikap sewajarnya.

Cara menaklukkan hati pria cuek pixabay.com

foto: pixabay.com

Saat kamu harus duduk bersebelahan dengan dirinya, kamu harus benar-benar bisa mengendalikan diri. Jangan sampai membuat dirinya merasa tidak nyaman padamu. Bersikap wajarlah, jangan tunjukkan bahwa dirimu sedang mendekatinya.

Namun bukan berarti kamu diam saja tidak melakukan apapun. Sesekali kamu bisa menanyakan beberapa hal pada dirinya. Meski dia hanya merespons dengan senyuman tipis kamu tidak perlu mengambil hati. Ingat kamu harus punya kesabaran ekstra.

8. Bersikap tenang saat bertemu.

Cara menaklukkan hati pria cuek pixabay.com

foto: pixabay

Tahukah kamu sosok wanita yang pembawaannya selalu tenang, biasanya sangat disukai lelaki. Namun tenang bukan berarti mengurangi intensitas berbicara. Ketenangan yang dimaksud adalah kamu bisa bersikap anggun di hadapan pria cuek tersebut. Tidak banyak tingkah, memulai pembicaraan yang menatik, bersikap lembut. Apa lagi jika kamu bebicara dengan tenang dan selalu bisa menanyakan hal-hal menarik pada dirinya, itu akan sangat membuat dia nyaman.

9. Jangan terlalu sering mengirimkan pesan.

Cara menaklukkan hati pria cuek pixabay.com

foto: pixabay.com

Pria cuek biasanya memiliki banyak hal yang harus dikerjakan, bukan hanya untuk memikirkan dirimu saja. Mereka punya yang lebih diprioritaskan. Jika kamu ingin mendekatinya, maka kamu harus tenang dan tak perlu mengirim pesan melali apliaksi chat setiap hari pada dirinya. Sesekali menanyai kesibukannya tidak masalah, namun jika ia tidak membalasnya maka biarkan saja, mungkin dia sedang sibuk.

Lakukan hal serupa dilain waktu. Jika kamu merasa bosan dengan situasi seperti itu, ada baiknya kamu juga mecari kesibukan agar kamu bisa fokus dengan yang lain, tanpa harus terus-menerus memikirkan pria itu.

10. Cobalah untuk selalu menyapa.

Cara menaklukkan hati pria cuek pixabay.com

foto: pixabay.com

Meskipun pria cuek kerap menanggapi sapaan dari orang lain seperlunya saja, namun tidak ada salahnya kamu kerap menyapanya saat bertemu. Siapa tahu dengan kerapnya kamu melakukan itu akan membuat hati si pria mencair, justru akan sangat merindukan jika kamu tidak menyapanya. Namun yang perlu kamu ingat adalah, cukup menyapa tanpa harus melakukan tingkah-tingkah aneh yang nantinya justru membuat dia semakin menjauh.

11. Meski sudah dekat jangan buru-buru untuk menjadikannya pacar.

Cara menaklukkan hati pria cuek pixabay.com

foto: pixabay.com

Jika kamu sudah berhasil menaklukkan hatinya, kamu tetap harus menahan diri untuk tidak buru-buru menjadikannya pacar. Meski sudah sering keluar bersama dan rajin mengirimkan pesan, bukan berarti dia berhenti menilaimu. Tetap buat dia nyaman dengan sikapmu yang ramah dan sopan. Pria pendiam membutuhkan waktu untuk bisa menjalin hubungan spesial pada seorang wanita. Jadi harus sabar ya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    70%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more