×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Menikah di tahun politik, undangan resepsi pasangan ini unik

View Image

0

BRILIO » Wow

Menikah di tahun politik, undangan resepsi pasangan ini unik

Inspiratif banget dan menghibur.

26 / 12 / 2018 22:01

Brilio.net - Di Indonesia, tahun 2019 akan menjadi tahun politik. Sebab tahun depan akan dilaksanakan Pemilihan Presiden (Pilpres) untuk periode 2019-2024. Untuk itu mulai akhir-akhir tahun 2018 hingga April tahun depan, isu-isu tentang politik selalu menjadi topik yang paling banyak dibicarakan oleh masyarakat Indonesia.

Berangkat dari fenomena tersebut, sepasang calon pengantin asal Makassar ini punya ide yang sungguh menarik. Rencananya pasangan Muhammad Sabiq dan Muftihaturrahma akan menyelenggarakan pernikahannya pada Februari tahun depan. Oleh karena tahun depan adalah tahunnya politik, maka mereka membuat undangan pernikahan yang menarik.

Undangan tersebut didesain seperti brosur atau spanduk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang sedang berkampanye. Duet ini mereka namai dengan Saqti, Sabiq dan Mufti. Alih-alih menyebut calon presiden, pasangan calon nomor 1 dari dapil hatimu ini menyebutkan calon rumah tangga.

undangan nikah kampanye © Twitter/@mohammedsabiq

foto: Twitter/@mohammaedsabeq

Loading...

Pada foto lain dijabarkan program kerja mereka yang terdiri dari sakinah, mawaddah dan rahmah. Adapun tiap poinnya dijelaskan menyangkut program kerja rumah tangga yang akan mereka arungi mulai tahun depan. Di situ juga tertulis dengan sedikit nyeleneh.

"Sakinah, berkaitan dengan rasa aman, memberi ketenangan, kenyamanan dan kedamaian dalam rumah tangga. Adapaun percekcokan seputar nuklir Korea Utara, itu jelas bukan urusan kami.

Mawaddah, senantiasa jatuh cinta berkali-kali. Walaupun suatu hari selera fashion kami beralih pada daster dan kutang.

Rahmah, manusia hanya berencana, Tuhan memberi yang terbaik. maka kami senantiasa berharap ampunan, rezeki, rahmat & karunia-Nya dalam mengarungi kehidupan ini," bunyi tulisan di undangan tersebut, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (26/12).

undangan nikah kampanye © Twitter/@mohammedsabiq

foto: Twitter/@mohammaedsabeq

Pada gambar terakhir yang diunggah oleh calon pengantin pria pada akun Twitter-nya @mohammaedsabeq, berisi quote ala politis dari dua calon suami-istri yang bakal menikah pada tanggal 9 Februari 2019 ini.

Menurut mereka dalam quote tersebut, cinta adalah kata kerja. Maka dari itu mereka akan mengerjakannya dengan sebaik-baiknya dan sesungguh-sungguhnya.

"Berdasarkan pengalaman kerja 6 tahun di lapangan, kami berdua sepakat bahwa cinta adalah kata kerja. Maka kerjakanlah dengan sebaik-baikny; sesungguh-sungguhnya," tulisnya.

undangan nikah kampanye © Twitter/@mohammedsabiq

foto: Twitter/@mohammaedsabeq

Undangan unik ala pasangan ini tentu saja mendapat perhatian dari warganet. Tentu saja banyak dari mereka yang menyukai ide undangan pernikahan tersebut. Postingan Sabiq sudah di-retweet sebanyak lebih dari 600 kali.

"Dapil Rumah Tangga. Lancar sampe hari H duo andalanku :3," ungkap akun @nurulfrd.

"Mantap mas. Inspiratif. Sukses," tulis akun @adiwahyu_96_CF.

"Hahahaha cakep nih undangan 'kampanye damai'nya," ujar akun @zamzaminr.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more