Brilio.net - Bisa dibilang pesawat terbang merupakan transportasi yang paling banyak diminati. Sebab transportasi udara ini mampu melintasi antar kota dan provinsi hanya dengan hitungan jam saja. Berbeda jika ditempuh dengan jalur darat yang kalau lintas provinsi bisa sampai belasan jam bahkan hitungan hari.

Nah, dengan tidak banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di kabin pesawat, tentu membuat kamu mau tak mau harus memperhatikan segala kejadian yang lewat di depan pandangan. Termasuk saat pramugari dan pramugara mengumumkan petunjuk keselamatan atau menginformasikan sesuatu lewat mikrofon.

Ya, pramugari atau pramugara ini punya logat khas dalam menyampaikan informasi. Tentunya logat tersebut tak bisa secara spontan dilakukan oleh orang banyak. Hanya personel terlatih yang bisa berbicara dengan logat awak kabin tersebut.

Tapi beda ceritanya dengan bocah asal Saumlaki, Maluku ini. Bocah bernama Tian Olinger ini bisa dengan fasih menirukan gaya pramugara saat memberikan informasi ke penumpang lewat mikrofon. Mulai dari cara berbicara, hingga pesan yang disampaikan bisa mirip banget. Padahal ia bukan personel terlatih apalagi awak kabin sebuah maskapai penerbangan.

Aksinya ini belakangan viral di media sosial. Terpantau dari akun Instagram miliknya, @ttiann__, bocah laki-laki tersebut memang sangat senang sekali naik pesawat terbang. Terbukti dari seringnya ia mengunggah foto saat sedang naik pesawat. Ia juga sering berfoto dengan pramugari cantik yang bahkan tidak dikenalinya.

Loading...

Nah, berikut ini aksi Tian menirukan suara pramugara seperti brilio.net lansir dari akun Instagram-nya, Selasa (11/12). Mirip banget!

1. Awalnya, video Tian saat menirukan pramugara sebuah maskapai penerbangan ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @ambon.video.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Adoeh Ambon bibit unggul e Sapa ade ni . . Jangan lupa Like , Komen & Tag teman kalian . . Wa video kalian atau teman kalian ke yah , yang bagus bakal dipost kok . . Jangan lupa follow : @AMBON.VIDEO @AMBON.VIDEO @AMBON.VIDEO Follow akun kedua : @AMBON.HITSS @REMAJAHITS.AMBON #ambon#ivgkids#ternate#citacita #papua#manado #ambonvideo#lucuabis#kocak #ngakak#video#bocil#jayapura#maluku #indonesia#guyonan#viral#ngakakkocak#guyonankekinian #dagelan#anjir#pramugari#anjay#videolucu#pramugara#bocah#anakkecil #anaksekolahan#anaksekolah @meme.comik.indonesia @indozone.id @wowfakta @faktanyagoogle @dagelan @paguyonan @unikinfo_id @lucu.abis @guyonankekinian @dagelandki @omg.indonesia.id @awreceh @awreceh.id @tiktokgeneration @tiktok.indo

A post shared by STALK TARUS..Jang lupa FOLLOW (@ambon.video) on

2. Kemudian akun Instagram miliknya mulai dibanjiri pengunjung dan followers baru. Ia pun semakin rajin mengunggah aksinya tersebut.

3. Kalau pada video pertama ia masih mengenakan kaus seadanya, kini Tian mulai mengubah penampilannya. Sudah jadi pusat perhatian nih soalnya.

4. Tak cuma di Instagram, Tian juga kerap mengunggah aksinya ini di channel YouTube miliknya.

5. Nggak cuma logat dan suaranya saja yang mirip, tapi kemampuan bahasa Inggris bocah ini boleh juga lho.