×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Terlihat cantik, sulit dipercaya ternyata remaja ini laki-laki

View Image

0

BRILIO » Wow

Terlihat cantik, sulit dipercaya ternyata remaja ini laki-laki

Remaja ini memiliki wajah feminin layaknya perempuan pada umumnya.

05 / 12 / 2018 18:17

Brilio.net - Baru-baru ini seorang anak laki-laki asal Jepang yang berusia 15 tahun menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, anak laki-laki yang bernama Idegami Baku ini memiliki wajah sangat feminin seperti layaknya perempuan pada umumnya.

Selain memiliki wajah yang feminin, Idegami juga berpenampilan layaknya perempuan. Ia mulai dikenal masyarakat luas lantaran ia menjadi salah satu finalis dari sebuah ajang pencarian bakat terkenal JUNON Super Boy.

Ajang pencarian bakat tersebut diadakan oleh majalah hiburan yang sangat terkenal asal Jepang, JUNON. Kompetisi tersebut merupakan ajang pencarian bakat untuk remaja yang berusia 13 hingga 28 tahun. Selain itu, ajang pencarian bakat ini bertujuan untuk mewujudkan impian peserta untuk menjadi penyanyi, aktor ataupun bintang televisi sejak dini.

Sayangnya, Idegami tak memenangkan kompetisi bergengsi itu. Namun, sosoknya tengah viral dan menjadi perbincangan di Jepang dan Korea Selatan. Ia lebih terlihat seperti remaja perempuan dari pada remaja laki-laki. Suaranya pun terdengar seperti suara remaja perempuan pada umumnya.

Loading...

Di tengah perdebatan warganet tentang jenis kelaminnya, Idegami menegaskan hal tersebut dalam akun Twitter-nya. "Saya seorang pria," tulis Idegami.

Beberapa warganet ada yang memastikan bahwa wajahnya adalah asli dari lahir dan bukan dari operasi plastik. Selain Idegami, banyak laki-laki yang berpenampilan feminin layaknya perempuan seperti Andrey Nagorny atau Eli Diaghilev. Bedanya, mereka terlihat feminin karena makeup, sedangkan Idegami Baku terlihat cantik alami tanpa riasan makeup.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more