×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Kepribadian ini bisa menentukan sukses tidaknya seseorang

View Image

0

BRILIO » Kepribadian

3 Kepribadian ini bisa menentukan sukses tidaknya seseorang

foto: entrepreneur.com

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Marius Leckelt dari University of Mainz.

(brl/guf)

07 / 12 / 2018 23:01

Brilio.net - Siapa sih nggak ingin menjadi orang yang sukses? Tentu semua orang menginginkan hal itu. Untuk memperoleh kesuksesan di masa depan, pasti perlu adanya sebuah usaha, kerja keras dan tidak mudah menyerah. Namun di balik itu semua ternyata ada faktor lain lho yang bisa menentukan apakah kalian besok bisa menjadi seseorang yang sukses atau tidak.

Salah satu faktor lain yang bisa menentukan seseorang itu sukses atau tidak dapat dilihat dari kepribadian masing-masing individu. Hal itu telah dibuktikan melalui sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Marius Leckelt of the University of Mainz dengan menanyakan pada masyarakat umum apakah kepribadian seseorang bisa menentukan sukses tidaknya seseorang?

Faktanya sebagian besar orang dari mereka menjawab pertanyaan itu dengan sangat yakin, bahwa kesuksesan dan kekayaan seseorang bisa dipengaruhi oleh kepribadiannya. Nah kira-kira kepribadian seperti apa ya? Dirangkum dari yourtango.com oleh brilio.net (07/12), langsung aja yuk simak penjelasannya, dan cari tahu apakah kalian termasuk atau tidak?  

1. Memiliki emosi yang stabil

Kalau ingin sukses dan kaya raya, kalian harus memiliki pikiran dan emosi yang stabil. Biasanya seseorang yang memiliki pendirian dan tidak mudah goyah atau terpengaruh oleh orang lain, salah satu pertanda jika kelak ia akan menjadi orang yang sukses.   

Loading...

2. Mudah bergaul

Selain memiliki emosi yang stabil, orang yang sukses biasanya memiliki sifat yang mudah bergaul dengan orang baru, dan mudah menyesuaikan dengan lingkungan yang baru. Kalian termasuk salah satu orang yang mudah bergaul nggak?

3. Narsis

Narsis dalam konteks ini adalah sifat yang percaya diri, tidak merasa malu terhadap kemampuan yang dimiliki oleh diri kalian sendiri. Jadi gimana, apakah kalian memiliki tiga kepribadian itu?

mgg/vaulika







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more