×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Cara membaca kepribadian cowok lewat tangannya, cewek wajib ngerti

View Image

0

BRILIO » Kepribadian

6 Cara membaca kepribadian cowok lewat tangannya, cewek wajib ngerti

Membaca karakter dari telapak tangan seseorang disebut dengan palmistry atau chiromancy.

15 / 10 / 2018 07:01

Brilio.net - Banyak cara mengetahui kepribadian seseorang. Salah satunya adalah lewat tangannya. Bahkan menilai atau membaca karakter dari telapak tangan seseorang ada studinya yang biasa disebut dengan palmistry atau chiromancy.

Membaca kepribadian seseorang melalui telapak tangan sangat berguna diketahui saat berkenalan dengan orang yang baru dikenal. Hanya dari jabat tangan, orang yang menguasai palmistry tentu sudah bisa menduga orang seperti apa yang barusan ia ajak kenalan tersebut.

Ini juga bisa dipakai untuk menentukan pasangan. Oleh karena hanya lewat tangan, kamu bisa mengetahui bagaimana kelak pasangan yang kamu pilih tersebut. Pokoknya jangan salah pilih deh.

Nah, berikut ini deretan cara membaca kepribadian cowok lewat tangannya yang wajib diketahui oleh para cewek-cewek. Seperti brilio.net lansir dari laman yourtango pada Senin (15/10).

1. Jabat tangan.

Loading...

kepribadian tangan cowok © yourtango.com

foto: pixabay.com

Ini adalah hal pertama yang dilakukan saat orang pertama kali bertemu atau berkenalan. Dari sini kamu para cewek bisa menilai kepribadian seorang cowok lho.

Kalau cowok menyalami tanganmu dengan erat itu bisa jadi menandakan kepribadian yang positif. Ia orangnya percaya diri, positif dan energik. Jika cowok tersebut menyalami dengan lesu atau biasa saja, kamu harus pertimbangkan baik-baik. Bisa jadi orang itu tidak tertarik dengan kamu.

Nah, kalau orangnya menjabat tangan terlalu kuat, cowok ini menunjukkan kalau ia adalah sosok yang dominan dan punya kecenderungan kuat untuk mengendalikan hubungan.

2. Tekstur kulit tangan.

kepribadian tangan cowok © yourtango.com

foto: pixabay.com

Dari jabat tangan tadi kamu bisa sedikit merasakan tekstur kulit tangannya. Sebenarnya cukup simpel. Jika cowok tersebut tekstur kulit tangannya lembut, ia cenderung lebih memiliki sifat yang sensitif. Sedangkan sebaliknya, jika teksturnya kasar ia bisa saja punya sifat yang temperamental.

3. Garis telapak tangan.

kepribadian tangan cowok © yourtango.com

foto: pixabay.com

Jika hubungan sudah lumayan dekat. Coba deh iseng lihat garis telapak tangannya. Jika ia punya garis telapak tangan yang banyak, kemungkinan besar menunjukkan kalau cowok itu sedang stres. Sedangkan ketika garis tangannya sedikit, ia mungkin sedang tidak memiliki banyak masalah dan menunjukkan kalau cowok tersebut memiliki kepribadian yang santai.

4. Kuku jari.

kepribadian tangan cowok © yourtango.com

foto: pixabay.com

Kondisi kuku jari seseorang bisa jadi cara ampuh untuk menilai kualitas kesehatan orang tersebut. Orang dengan kuku yang bersih mungkin lebih berhati-hati dalam mempertahankan ruang dan tubuh mereka. Sedangkan yang kukunya kotor cowok tersebut kemungkinan hidupnya berantakan.

Satu lagi, perhatikan warna ujung kuku dari orang tersebut. Jika berwarna kemerahan, ada kemungkinan ia punya masalah dengan tekanan darah tinggi. Sedangkan jika berwarna biru mungkin ia punya masalah dengan pernapasannya.

5. Kelurusan jari-jari.

kepribadian tangan cowok © yourtango.com

foto: pixabay.com

Jika dilihat dari keseluruhan jari, orang yang memiliki jari yang agak bengkok cenderung memiliki masalah jangka panjang. Kalau yang lurus kemungkinan sedang stres.

Perhatikan lengkungan di jari tengah dan kelingkingnya. Jika jari tengah ada lengkungan, tandanya orang tersebut sering menunjukkan kekhawatiran soal pengambilan keputusan. Sedangkan jika jari kelingkingnya, ia menunjukkan masalah kepercayaan.

6. Suhu tangan.

kepribadian tangan cowok © yourtango.com

foto: pixabay.com

Coba rasakan suhu tangan orang yang baru kamu ajak kenalan tersebut. Kalau bersuhu dingin bisa jadi ia merasa gugup ada di sekitar kamu. Sebaliknya jika hangat berarti dia percaya diri dan cukup nyaman.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more