×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Cara bikin orang terpikat sama kamu dalam 15 detik

View Image

0

BRILIO » Kepribadian

5 Cara bikin orang terpikat sama kamu dalam 15 detik

foto: shutterstock.com

Menyadari pentingnya memberi kesan positif kepada orang lain, banyak orang rela melakukan apa pun.

(brl/tin)

11 / 10 / 2018 16:16

Brilio.net - Kemampuan kamu dalam menciptakan kesan pertama menjadi penting dalam memulai interaksi. Kesan yang muncul akan menentukan pandangan orang lain tentang sosok dirimu. Citra yang terbangun bakal menentukan kelancaranmu dalam melanjutkan hubungan, nggak peduli itu pertemanan, pekerjaan, maupun percintaan.

Menyadari pentingnya memberi kesan positif kepada orang lain, banyak orang rela melakukan apa pun. Mulai menghabiskan banyak uang demi membenahi penampilan fisik hingga melahap banyak informasi supaya wawasan bertambah. Pokoknya apa pun siap dilakukan demi memikat orang lain.

Nah, tahu nggak sih sebenarnya menarik perhatian orang lain bisa kamu lakukan dengan mudah. Bahkan, kamu cuma butuh waktu 15 detik untuk bikin orang lain terpikat. Gimana caranya? Yuk langsung cek ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (1/10), berikut ini.

1. Tatap matanya saat ngobrol.

5 Cara bikin orang terpikat sama kamu dalam 15 detik berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Masih ingat ungkapan ‘mata adalah jendela hati’? Ungkapan tersebut bukan sekadar semboyan angin lalu lho. Cuma dari tatapan mata saja kamu sudah bisa menilai seseorang, pun sebaliknya. Makanya, ketika ngobrol dengan orang lain, kontak mata itu sangat penting. Selain menarik simpati lawan bicaramu, dengan menatap langsung mata lawan bicara saat ngobrol menandakan kamu menghargainya. Dengan langkah simpel ini, hubungan yang positif pun akan mudah didapatkan. Sebaliknya, jika kamu sambil melakukan aktivitas lain seperti main HP, kamu justru akan dikira meremehkan dia. Kamu bakal dicap tidak memedulikan apa yang sedang dia bicarakan.

2. Beri pujian.

5 Cara bikin orang terpikat sama kamu dalam 15 detik berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Kamu pasti merasa bahagia apabila dihargai orang lain kan? Begitu juga dengan orang lain. Mereka akan merasa senang apabila kamu menghormati dan menghargainya. Nah tahu nggak sih, tindakan simpel seperti memberi pujian atas hasil kerja keras atau mengapresiasi karyanya, bisa membuat orang tersebut merasa dihargai lho. Mendengar kalimat positif yang kamu ucapkan, bukan tidak mungkin mereka akan membuka diri dan kamu pun bisa menjalin hubungan baik.

3. Menjaga kebersihan diri.

5 Cara bikin orang terpikat sama kamu dalam 15 detik berbagai sumber

foto: shutterstock

Pasti sadar dong ya, betapa pentingnya menjaga kebersihan diri. Nggak sekadar modal utama untuk sehat, tapi juga menentukan dalam bersosialisasi. Menjaga kebersihan diri dapat membantumu menghindari citra negatif. Lagipula siapa yang akan mau dekat-dekat kalau kamu dekil bahkan bau mulut. Ugh, nggak lucu dong, ada orang yang ngacir gara-gara kamu bau mulut.

Nah biar nggak bad breath, kamu bisa ngandelin Frezza Antiseptic Mouthwash yang efektif buat berkumur nih. Obat kumur antiseptik penyegar napas ini bisa mengusir bad breath dalam waktu singkat yakni cuma dalam waktu 15 detik. Jadi, saat waktu sudah mepet pun bisa bikin kamu tetap percaya diri karena Frezza, “Solusi Nafas Segar Setiap Hari”. 

Asyiknya lagi, Frezza Antiseptic Mouthwash ini memiliki empat varian dengan kelebihannya masing-masing. Varian mint buat menyegarkan napas dan melawan kuman penyebab napas tak sedap. Untuk membantu mencegah pembentukan lubang pada gigi dan menyegarkan napas, ada varian fluoride. Ada juga spearmint dengan CPC guna melawan kuman penyebab plak dan menyegarkan napas, serta yang terakhir varian orange mint buat menyegarkan napas dan melawan kuman penyebab napas tak sedap.

5 Cara bikin orang terpikat sama kamu dalam 15 detik berbagai sumber


Selain pakai Frezza Antiseptic Mouthwash kamu juga bisa pakai Frezza Antiseptic Mouthspray yang tersedia dalam 3 varian dan yang pasti non aerosol dan non alkohol. Penasaran apa lagi kelebihan dari Frezza? Kamu bisa simak info lebih lengkap di sini.

4. Satunya kata dan perbuatan.

5 Cara bikin orang terpikat sama kamu dalam 15 detik berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Jujur dan konsisten merupakan sikap krusial dalam bersosialisasi. Tanpa kejujuran dan konsistensi, akan sangat sulit meraih perhatian orang lain. Kamu harus menunjukkan bahwa perkataan dan tindakanmu seusai alias sinkron. Percayalah, nggak ada orang yang mau dibohongi.

5. Jangan memotong pembicaraan.

5 Cara bikin orang terpikat sama kamu dalam 15 detik berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Bayangkan ketika kamu sedang berapi-api bicara, lantas dipotong seenaknya oleh lawan bicara. Pasti menjengkelkan. Nah, kamu juga harus menghindari memotong pembicaraan lawan bicara. Bahkan meski obrolan tersebut menurutmu receh alias kurang berguna.

Soalnya perilaku ini mencerminkan kamu tidak menghormatinya dan tentu saja bisa membuat hubungan menjadi buruk. Jika memang ingin memotong pembicaraan pastikan untuk menyampaikannya dengan santun dan hindari nada suara yang tinggi ya.

Nah, itu tadi kiat-kiat bikin orang terpikat sama kamu dalam 15 detik. Selamat mencoba, Sobat Brilio.

 

 

 

 

Logo sobri

Punya Event Sekolah
Yang Keren?

Isi 10 Pertanyaan Ini Dan Kami
Akan Carikan Sponsor Untukmu

Mulai Sekarang


Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    8%

  • Wow!

    18%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    10%

  • Love

    40%

MORE
Wave more