×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Zodiak ini dikenal punya kebiasaan berbohong, kamu termasuk nggak?

0

BRILIO » Wow

5 Zodiak ini dikenal punya kebiasaan berbohong, kamu termasuk nggak?

Ilustrasi zodiak. (foto : Damon Hellandbrand - indiatimes.com)

Cek zodiakmu deh, atau malah mungkin zodiak pacarmu. Ups!

11 / 07 / 2018

Brilio.net - Saat menjalani hubungan dengan pasangan, setiap orang selalu ingin berjalan mulus. Sebab bagaimana pun juga punya pasangan yang baik, jujur, dan setia merupakan dambaan setiap orang.

Sayangnya, saat menjalani hubungan tak semuanya berjalan sesuai keinginan tiap orang. Pasti ada aja masalah yang dihadapi. Ya kan? Salah satu hal yang paling menyebalkan adalah ketika kamu mengetahui pasangan kita berbohong. Duh, rasanya sulit sekali untuk bisa kembali percaya. Betul?

Nah, tapi ternyata ada beberapa alasan seseorang melakukan kebohongan, lho. Biasanya mereka ingin menutupi keburukan mereka, menjaga perasaan pasangannya, atau berbohong untuk sekadar terlihat baik di depan orang banyak.

Padahal saat menjalin hubungan, berbohong tetap saja sesuatu hal yang tidak baik. Karena bila sekali berbohong, pasangan kita akan terus berbohong untuk menutupi kebohongannya yang lain. Tsaaahh..

Tapi kamu tak perlu khawatir, kebohongan pasanganmu bisa dilihat dari zodiaknya kok. Menurut astrolog Lisa Stardust, pemilik zodiak-zodiak di bawah ini terkenal suka melakukan kebohongan dengan maksud yang berbeda-beda dan memilih berbohong demi kebaikan juga.

"Kita semua memiliki kapasitas untuk lebih positif. Namun, penting untuk diingat, bahwa hanya karena kamu atau seseorang yang kamu kenal termasuk dalam zodiak pembohong, tidak secara otomatis menjadikan kamu pembohong sejak lahir," ujar Lisa.

Penasaran kan, zodiak apa yang termasuk di dalamnya? Berikut 5 zodiak yang dikenal sering berbohong seperti dilansir brilio.net dari bustle, Rabu (11/7). Pasanganmu termasuk di dalamnya nggak tuh?


1. Scorpio.
Kemampuan mereka dalam berbohong didukung oleh kemampuan mereka dalam menyembunyikan sesuatu. "Ketika Scorpio berbohong, dia bahkan lari dari masalah tersebut dan meninggalkan kebohongan tersebut dalam masalah. Bahkan, tak jarang kebohongan yang dia ungkapkan kemudian dia kubur dalam masalah," kata Lisa.

Cukup mudah mengenali Scorpio yang sedang berbohong, yaitu dia mengungkapkan banyak fakta berlapis dan itu kadang tidak make-sense sama sekali. Struktur paparannya pun bisa dikenali. Kalau sudah begitu, yang mereka ucapkan biasanya adalah kebohongan.


2. Gemini.
Pemilik zodiak ini memang terkenal sangat moody. Perasaannya bisa berubah hanya dalam hitunga detik! Jadi kamu tak perlu kaget bila terkadang mereka dengan mudah menutupi kebenaran.

"Sering dikenal sebagai 'pendusta', Geminis dikenal mudah sekali membelokkan fakta dan itu biasanya dia lakukan di kala perasaannya sedang buruk," kata Lisa Stardust.

"Namun, itu sebagian besar dilakukan untuk menjaga kedamaian dan untuk bergaul dengan orang lain. Pada hari yang baik, mereka dapat diandalkan dan informatif," sambungnya.


3. Cancer.
Biasanya cancer melakukan kebohongan untuk menutupi keburukannya. Jadi ketika kamu mengenal Cancerian di awal, kamu tidak akan tahu bahwa ia sedang berbohong.

Kamu juga harus berhati-hati dengan Cancer karena mereka sangat pintar menutupi kebohongannya. Widiihh ~


4. Leo.
Pemilik zodiak ini sangat dominan dalam mengedepankan egonya. Makanya, para Leo biasanya akan menjadikan dirinya paling benar di antara teman sekelilingnya. Salah satunya ya dengan berbohong.

"Pada momen tertentu, Leo bisa sangat jujur, pun sebaliknya. Ini semua tergantung dari bagaimana egonya bermain," ujar Lisa.

Keadaan tertekan biasanya membuat Leo akan berbohong. Ini dilakukan supaya dirinya aman dan tidak 'dibuang' dari lingkungan sosial. Sifat egois dalam diri Leo juga yang membuat kondisi ini dianggap wajar.


5. Libra.
Perasaan Libra memang sangat tak pernah bisa ditebak. Dia bisa sangat stabil, bisa juga sangat berantakan. Nah, biasanya Libra akan berbohong ketika mereka merasa tidak berguna.

Hal ini dia lakukan supaya kondisi dirinya nyaman. Tapi, ada hal baik dari kebohongan Libra, yaitu mereka berbohong demi menyudahi konfrontasi. Ya, bisa dibilang lebih baik berbohong daripada masalah semakin rumit.

 

 

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more