Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kamu pasti punya kebiasaan dan sikap yang berbeda dengan orang di sekelilingmu. Misal kamu suka kegiatan outdoor yang menguji adrenalin bisa saja berkebalikan dengan teman dekatmu yang justru memilih menjauh dari hiruk pikuk dan berdiam diri di rumah.

Nah, di balik kebiasaanmu yang terlihat biasa saja ini, ternyata mencerminkan kepribadian lho. Konon setiap gerak-gerikmu bisa mengungkapkan banyak hal, termasuk karaktermu. Apakah kamu orang yang ceria, berkemauan keras, atau juga sensitif.

Yup, tanpa disadari kepribadian saling terkait dengan kebiasaan dan aktivitas harianmu, termasuk makanan favoritmu.

Pilihanmu terhadap makanan berhubungan erat dengan karakter kepribadianmu dan hal-hal biasa yang kamu hadapi setiap hari. Apa yang kamu pikirkan dan rasakan berdampak pada setiap makanan yang kamu pilih. Apakah kamu suka makanan bercita rasa asin, pedas berbumbu, atau manis. Jadi ungkapan "You are what you eat" memang bukan sekadar kalimat tanpa makna.

Lalu kira-kira dari kebiasaanmu sehari-hari, rasa apa sih yang paling menggambarkan dirimu? Penasaran? Yuk, langsung cek lewat kuis berikut ini.