Brilio.net - Tahun 2018 ini diwarnai dengan beberapa momen yang viral di media sosial. Salah satunya adalah cerita tentang pernikahan orang Indonesia dengan bule. Pernikahan ini viral sebab biasanya orang Indonesia berasal dari kota kecil, bahkan beberapa ada yang dari pelosok. Namun dengan pesonanya, mereka bisa berhasil menggaet hati bule cantik maupun ganteng.

Di akhir tahun ini kembali ada cowok Indonesia yang menikahi orang asing. Ialah Karna Radheya, cowok asal Muntilan, Jawa Tengah. Meski asalnya dari kota kecil, namun cowok ini berhasil menggaet hati cewek cantik asal Inggris, Polly Alexandria Robinson.

Potret pernikahan mereka viral di media sosial baru-baru ini. Dalam video yang viral, terlihat keduanya duduk di depan penghulu. Acara ijab kabulnya pun terlihat sederhana. Sang mempelai pria mengenakan kemeja putih polos ditambah dengan peci hitam. Sementara Polly terlihat mengenakan kerudung berwarna pink muda rambut pirang tergerai.

muntilan nikah britania raya © berbagai sumber

foto: Facebook/Andre

Loading...

Namun terpantau dari media sosial pasangan sejoli ini, mereka tidak tampak memosting momen pernikahan tersebut. Meski demikian, rekan-rekannya yang memosting momen sakral itu. Akun Instagram @hamdan.097 merupakan salah satu rekan yang memosting momen pernikahan Karna dan Polly.

Dalam postingan tersebut, terlihat Polly mengenakan dress putih sambil membawa bunga mawar merah. Ia berdiri berdampingan dengan suaminya serta ayah dan ibu dari Karna.

muntilan nikah britania raya © berbagai sumber

foto: Instagram/@hamdan.097

"Selamat. Semoga janji sehidup semati dan cinta kalian tidak pernah pudar. Semoga kalian selamanya bahagia seperti ini," tulis akun @hamdan097 seperti dikutip brilio.net, Senin (17/12).

Belum ada keterangan langsung dari yang bersangkutan. Namun menurut rekan-rekannya, pernikahan ini terjadi pada pekan lalu. Karna juga disebut bekerja sebagai pemandu wisata di Bali. Ia bertemu Polly di sana dan menjalin kasih di sana pula.

Seiring viralnya kisah pernikahan mereka, banyak warganet yang mengirimkan ucapan selamat di akun media sosial kedua pengantin. Banyak yang bilang, Karna adalah pria yang beruntung karena bisa membawa pulang bule cantik ke kampung halaman dan bisa menikahinya.

"Selamat ya mas....sakinah mawadah warrahamah," ucap akun @donaldpyroshop.

"Selamat menempuh hidup baru," ujar akun @yogyriskizagita.

"Selamat yo mbah. Mantab dapat CBU," tulis akun @om_wanz.