×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sayur Kol dan 5 lagu ini viral gara-gara dinyanyikan anak-anak

View Image

0

BRILIO » Musik

Sayur Kol dan 5 lagu ini viral gara-gara dinyanyikan anak-anak

Lagu-lagu ini dibagikan hingga ribuan kali.

13 / 12 / 2018 17:30

Brilio.net - Di era modern zaman apa saja bisa dengan mudah dibagikan ke berbagai platform media sosial. Kekuatan warganet di media sosial membuat sesuatu yang tampak biasa menjadi viral. Lantas jika viral, maka peluang terkenal sangat besar.

Beberapa waktu lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan aplikasi Tik Tok. Aplikasi yang memungkinkan penggunanya pura-pura bernyanyi dengan cara lipsync. Video Tik Tok ini memunculkan Bowo dan Nuraini menjadi idola baru usai video keduanya viral.

Namun tak hanya itu saja, ada nyanyian dari warganet dengan suara asli yang juga viral. Salah satu penyebabnya lirik yang unik dan tidak biasa dari lagunya. Terkadang terdapat momen lucu di sela-sela bernyanyi, sehingga menarik perhatian penonton.

Dari sekian banyak lagu yang viral itu beberapa di antaranya dinyanyikan oleh anak kecil. Anak kecil yang terkesan polos justru mengundang tawa lebih besar. Contohnya lagu yang berjudul Sayur Kol yang viral belakangan ini.

Lagu Sayur Kol pada awalnya tidak terlalu dikenal masyarakat, namun setelah dinyanyikan anak kecil, warganet kemudian mulai penasaran dan mencari tahu tentang lagu Sayur Kol.

Loading...

Lagu Sayur Kol memang memiliki lirik yang nyeleh yakni 'makan daging anjing dengan sayur kol'. Saking viralnya lagu ini, warganet banyak yang memparodikan dan menirukannya.

Selain lagu Sayur Kol, ada beberapa lagu lain yang viral karena dinyanyikan anak kecil. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, deretan lagu yang sempat viral gara-gara dinyanyikan anak kecil, Kamis (13/12).

1. Abdullah Nama Ayahnya.

Lagu ini dinyanyikan oleh anak kecil yang disampingnya ada adiknya. Ketika sang kakak sedang serius bernyanyi, adiknya justru ingin mengajaknya bermain. Lalu tiba-tiba terdengar suara petir, kedua saudara itu kaget. Ekspresi kaget keduanya terlihat lucu dan kemudian banyak warganet yang memparodikan lagu ini.

2. Enak Susunya Mama.

Lagu ini dinyanyikan oleh anak kecil bernama Faiha Wanda Nabila. Sebelumnya Faiha sudah sempat menyanyikan lagu anak-anak berjudul Cari Pokemon. Namun, lagu kedua Enak Susunya Mama lebih populer di media sosial. Dalam waktu empat bulan saja, lagu ini sudah dilihat lebih dari 13 juta orang.

3. Oleh Oleh.

Lagu Oleh Oleh merupakan salah satu lagu yang pernah dinyanyikan Rita Sugiarto. Lagu ini sempat viral kembali setelah dinyanyikan anak kelas 5 SD bernama Zainatul Hayat. Suara anak asal Situbondo yang sangat merdu ini membuat lagu ini menjadi viral. Saking terkenalnya, Zainatul bahkan diundang di beberapa stasiun televisi untuk menyanyikan lagu ini secara langsung.

4. Lelaki Kardus.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bengkulu lipp mania (@bengkululippmania) on

Lagu Lelaki Kardus mendadak sangat kontroversial lantaran dinyanyikan oleh anak kecil. Lagu yang bercerita tentang rumitnya kisah percintaan orang dewasa tersebut dianggap tidak pantas dinyanyikan oleh anak-anak.

5. Baby Shark.

Lagu yang dinyanyikan anak kecil ini viral tidak hanya di kalangan anak-anak tapi juga orang dewasa. Banyak yang memparodikan hingga dibuat Baby Shark Challenge.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more