×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Pelesetan merek produk pakai bahasa Jawa ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Pelesetan merek produk pakai bahasa Jawa ini bikin ngakak

Merek-merek produk yang khas itu tak luput jadi bahan candaan.

12 / 12 / 2018 11:03

Brilio.net - Di Indonesia, banyak produk-produk rumah tangga ataupun makanan yang bisa ditemukan setiap harinya. Baik produk hasil industri dalam negeri maupun produk-produk yang diimpor dari negara lain.

Setiap produk ini tentunya memiliki merek untuk membedakan ia dengan yang lainnya. Masing-masing produk ini tentunya memiliki spesifikasi yang berbeda-beda, sehingga kamu bisa memilih mana produk yang lebih pas untuk kamu gunakan di keseharian.

Nah, bicara soal merek produk tertentu, pasti banyak yang kamu hafal deh. Bahkan, saking seringnya bertemu produk-produk tersebut dalam kehidupan sehari-hari, sampai-sampai sudah nggak terhitung lagi berapa merek produk yang kamu tahu hingga saat ini. Terlebih, semakin pesat perkembangan zaman, semakin banyak pula produk baru yang bermunculan.

Eits, tapi ternyata, kalau buat orang Indonesia, merek produk tersebut nggak cuma sekedar diingat di luar kepala lho. Justru, merek-merek produk yang khas itu tak luput jadi bahan candaan.

Candaan pakai merek produk ini biasanya dibuat dalam bentuk pelesetan yang bisa bikin kita ngakak membacanya. Nah, orang Indonesia ini sendiri memang paling jago deh kalau soal berbagai pelesetan.

Loading...

Nggak percaya? Yuk kita simak contohnya melalui 15 pelesetan merek produk pakai bahasa Jawa yang brilio.net himpun dari akun Facebook Meme Comic Jawa Rabu (12/12) berikut ini.

1. Waduh, maksudnya mama nggak peka sama sekali nih.

pelesetan merek produk © 2018 berbagai sumber

2. Kalau menuruti kata hati memang harus sedikit lebih hati-hati. Ya nggak?

pelesetan merek produk © 2018 berbagai sumber

3. Duh, bisa aja sih bikin pelesetannya...

pelesetan merek produk © 2018 berbagai sumber

4. Hmm, maksudnya, kamu suka bohong tuh.

pelesetan merek produk © 2018 berbagai sumber

5. Kira-kira pelesetan ini cocok buat siapa nih?

pelesetan merek produk © 2018 berbagai sumber

6. Kalau pusing, udah ngopi dulu aja biar nggak gerah hati...

pelesetan merek produk © 2018 berbagai sumber

7. Kalau udah terlanjur, ya mau gimana lagi, cuma tinggal...

pelesetan merek produk © 2018 berbagai sumber

8. Kamu nggak perlu mendengarkan omongan negatif orang lain.

pelesetan merek produk © 2018 berbagai sumber

9. Pelesetan ini mengingatkan agar kamu segera membayar hutang.

pelesetan merek produk © 2018 berbagai sumber

10. Kamu sering dengar kalimat ini waktu di puncak?

pelesetan merek produk © 2018 berbagai sumber

11. Kalau udah nggak kuat berhenti dulu aja.

pelesetan merek produk © 2018 berbagai sumber

12. Nah, jangan suka tebar janji tapi nggak ditepati ya.

pelesetan merek produk © 2018 berbagai sumber

13. Hmm, ada yang tahu maksudnya apa kira-kira?

pelesetan merek produk © 2018 berbagai sumber

14. Jangan mikir kemana-mana ya guys~

pelesetan merek produk © 2018 berbagai sumber

15. Yaudah kalau udah berusaha maksimal, saatnya kamu untuk...

pelesetan merek produk © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more