×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Cuitan paling top Indonesia, ada evolusi bocah 'Abdullah'

View Image

0

BRILIO » Wow

3 Cuitan paling top Indonesia, ada evolusi bocah 'Abdullah'

Satu cuitan dibagikan puluhan ribu orang, wow!

06 / 12 / 2018 09:52

Brilio.net - Twitter telah menjadi platform bersifat real time dan conversational. Hal ini memungkinkan pengguna meraih perhatian pengikut mereka serta menuangkan ide dan gagasan yang unik dan berbeda antara satu dengan yang lainnya. Di bawah ini adalah 3 Tweet Indonesia yang banyak di-Retweet oleh pengguna di Indonesia. Beberapa Tweet viral lainnya berasal dari Presiden Joko Widodo (@jokowi), Net TV (@netmediatama) dan Firgiawan Maulana (@seterahdeh).

1. Mas Bam @masxbam

Twitter telah menjadi saksi beragam momen penting di Indonesia. Mulai dari cerita inspiratif bagaimana kesuksesan seseorang. Menjadi platform komunikasi real time dengan warnanya sendiri, Twitter sajikan konten hiburan dan sumber data kegiatan jejaring sosial dunia maya dalam lingkungan nasional maupun dunia. Berbagai cara pengguna Twitter menghilangkan penat rutinitas harian. Cuitan-cuitan lucu tidak pernah menjadi topik yang membosankan salah satunya adalah Tweet dari @masxbam tidak tanggung-tanggung, tweet ini meraih Retweet tinggi sebanyak 39.000 kali.

2. Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

Tweet singkat namun mengocok perut ini mendapatkan retweet sebanyak 36.000 kali. Postingan video dengan Tweet lucu “Cuma di Indonesia, Tornado gak punya harga diri,” ini memperlihatkan anak anak SD Indonesia yang sama sekali tidak gentar bermain main di dalam pusaran tornado. Jika ini terjadi di luar negeri, belum tentu anak anak di luar sana berani melakukan hal yang sama. Komentar-komentar dari pengguna Twitter pun tidak kalah lucunya di postingan yang satu ini.

3. Dr. Gia Pratama (@GiaPratamaMD)

Tweet yang berasal dari dr Gia Pratama (@GiaPratamaMD) ini membahas secara mendalam mengenai penyebab penyakit batu ginjal yang kerap melanda masyarakat ibu kota. Hal ini menjadi hal yang unik karena tidak seperti biasanya topik terkait kesehatan secara ilmiah dan mendalam mendapatkan reaksi dan umpan balik yang sangat signifikan dari para pengguna Twitter. Cara penyampaian konten dari dr. Gia pun disesuaikan berdasarkan gaya hidup sehari-hari dan komunikasi para pengguna dengan tagar #serisayangidirimu sehingga terasa sangat relevan. Tweet ini telah di-Retweet sebanyak lebih dari 35.000 kali.

Apapun yang terjadi, di berbagai belahan dunia, dan tentang topik yang mungkin tidak terduga sebelumnya, semuanya terjadi dan akan menjadi perbincangan di Twitter. Gunakan tagar #RameDiTwitter untuk berbagi cerita tentang apa yang menurutmu ramai dibicarakan di Twitter di Indonesia tahun ini.



Logo sobri

Punya Event Sekolah
Yang Keren?

Isi 10 Pertanyaan Ini Dan Kami
Akan Carikan Sponsor Untukmu

Mulai Sekarang




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more