Brilio.net - Nasi uduk menjadi menu sarapan yang banyak dicari. Biasanya tiap pagi, penjual nasi uduk berjejer di pinggir jalan. Nasi uduk yang biasa disantap dengan telor sambal, ayam dan tempe goreng ini pasti sangat mengunggah selera makan di pagi hari.

Tak banyak anak muda yang mau berjualan menu kuliner ini. Terlebih tempat jualannya yang berada di pinggir jalan. Biasanya penjual nasi uduk adalah ibu-ibu paruh baya yang ditemani oleh sang suami.

Tapi berbeda yang terlihat di Jalan Lawang Seketeng, Bogor ini. Bukan ibu-ibu paruh baya, yang berjualan di sana tetapi seorang remaja cantik berhijab. Pemandangan tak biasa ini tentunya menarik perhatian pembeli dan masyarakat sekitar sana.

penjual uduk bogor © Twitter/@gabrille_sandy

foto: Twitter/@gabrille_sandy

Loading...

Foto cantiknya penjual nasi uduk ini viral di media sosial belakangan ini. Dari tangkapan layar yang diunggah oleh beberapa akun Instagram dan Twitter, terlihat foto itu diunggah oleh akun Facebook bernama Chi Ochi.

"Bantu bibi jualan nasi uduk. Yang beli mas-mas semua," tulis akun tersebut seperti brilio.net kutip, Kamis (29/11).

Diketahui cewek yang membantu bibinya berjualan nasi uduk ini bernama Yosi. Namun menurut akun Facebook Nadya Amalia melaporkan, akun Chi Ochi yang memviralkan sosok Yosi tersebut merupakan akun palsu. Cewek tersebut hanya aktif di Instagram @yossianggr11.

penjual uduk bogor © Twitter/@gabrille_sandy

foto: Twitter/@gabrille_sandy

Tentunya kecantikan remaja itu bikin warganet penasaran. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan dan kerendahan hati cewek tersebut. Meski punya wajah cantik, namun nggak gengsi membantu bibinya berjualan nasi uduk.

"Bogor bgian mana tmpt jualannya?" tulis akun @edhy_18.

"Gausah disuruh pun pasti pada beli wkwkwk," ungkap akun @GamalRamadhan_.

"Mbaknya pindah ke bandung dong jualannya," ujar akun @_hantuhan.