Brilio.net - Wanita mana yang tak ingin memiliki badan ideal? Hampir semua wanita menginginkannya, bahkan berbagai cara mereka lakukan agar punya body goals. Tak hanya berpengaruh pada kesehatan, memiliki badan ideal juga menunjang penampilan seseorang, sehingga lebih percaya diri.

Sebagian cara mendapatkan badan ideal adalah dengan diet, mengonsumsi makanan sehat, mengatur pola tidur dan olahraga rutin. Namun ada seorang atlet cantik yang memiliki cara cukup unik, yakni dengan mengonsumsi makanan bayi.

Wanita seksi berusia 27 tahun itu bernama Paige Spiranac. Ia mengatakan, dirinya mengonsumsi makanan bayi sejak ia tumbuh remaja dan hingga kini masih menyantapnya. Ia tidak merasa bosan dan justru sangat menyukainya.

"Ibuku tidak mau memberiku sandwich di lapangan golf karena roti dan karbohidratnya. Aku mau makanan bayi," kata Paige Spiranac seperti dilansir brilio.net dari foxnews.com, Senin (6/7).

Makanan itu terbuat dari daging kalkun atau ayam yang dicincang halus. Hasil cincangan tersebut kemudian dibentuk hingga menyerupai sosis.

"Ibuku membungkusnya di dalam kantung plastik dan dibungkus lagi dengan memakai kertas makanan, sehingga aku dapat memakannya dengan mudah di lapangan. Aku menyebutnya sosis mungil," ujarnya.

Ketika dirinya di lapangan, banyak yang bertanya, makanan jenis apa yang dikonsumsinya? Namun ia tak masalah dengan pertanyaan tersebut.

"Mereka penasaran. Aku sebut ini seperti sosis, namun sebenarnya aku mengonsumsi makanan bayi," kata Spiranac.

Hal tersebut bermula dari kekahawatiran sang ibu jika anaknya mengonsumsi makanan tidak sehat atau berbahaya. Namun kebiasaan itu berlanjut hingga sekarang.

"Aku tidak bercanda. Kita bahkan masih punya makanan bayi di rumah," ucapnya.

Di sela-sela waktu latihan, Paige Spiranac juga kerap mengganti camilannya dengan makanan bayi. "Ini yogurt bites untuk anak usia 6-27 bulan," kata Spinarac.

Tujuannya mengonsumsi makanan bayi adalah agar memiliki badan ideal. Hal itu benar-benar terbukti, Paige Spiranac memiliki tubuh idaman banyak wanita.

Seperti apa potretnya? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @_paige.renee, Senin (6/7).

1. Lihat saja body goals yang ia miliki, benar-benar idaman banyak wanita. Baginya mengonsumsi makanan bayi bukan beban, justru sebaliknya, ia sangat menyukai itu.

makanan bayi Instagram



2. Paige Spiranac merupakan seorang atlet golf. Penampilannya benar-benar menakjubkan.

atlet Instagram



3. Banyak yang bertanya apa yang dimakannya saat di lapangan, dan ia hanya menjawab sosis. Padahal itu adalah makanan bayi yang diolah ibunya.

hingga dewasa santap makanan bayi © 2020 brilio.net

 

4. Paige Spinarac tak berniat untuk berhenti mengonsumsi makanan bayi.

hingga dewasa santap makanan bayi © 2020 brilio.net

 


5. Uniknya ia tidak pernah bosan dengan makanan yang dikonsumsinya. Selain sehat ia juga bisa mengatur pola makannya dengan baik.

hingga dewasa santap makanan bayi © 2020 brilio.net

 

6. Kegemarannya mengonsumsi makanan bayi berawal dari kekhawatiran ibunya. Sang ibu tak ingin anaknya mengonsumsi makanan berbahaya atau tidak sehat. Sehingga membuatnya sendiri jauh lebih aman.

hingga dewasa santap makanan bayi © 2020 brilio.net

 

7. Dia tak hanya seorang atlet, namun juga sosok yang cukup terkenal di Instagram.

hingga dewasa santap makanan bayi © 2020 brilio.net

 

8. Aksi atlet golf asal Amerika Serikat ini memang cukup bikin takjub siapapun.

makanan bayi Instagram



9. Pada usianya yang sudah 27 tahun, ia tak bosan dengan makanan bayi.

hingga dewasa santap makanan bayi © 2020 brilio.net

 

10. Sulit dipercaya, mengonsumsi makanan bayi selama belasan tahun untuk menjaga bentuk tubuhnya.

hingga dewasa santap makanan bayi © 2020 brilio.net