Brilio.net - Perempuan selama ini selalu dianggap sebagai kaum yang lemah. Kerap menjadi subordinat dari laki-laki. Kehidupan perempuan melulu dianggap hanya berkutat pada urusan dapur, sumur, dan kasur. Semata-mata mengurus domestik.

Di era sekarang, peran perempuan tak bisa lagi dianggap sebelah mata. Tidak sedikit Kaum Hawa yang bersuara lantang dan mampu menunjukkan kemampuan mereka yang bisa juga berkiprah di dunia laki-laki. Bahkan tidak sedikit perempuan yang justru digdaya di dunia yang mereka geluti.  

Ya, setiap perempuan adalah unik, berbeda dan memiliki kisah serta perjuangan masing-masing. Sayangnya, tidak semua perempuan berani menyuarakan perjuangan mereka mengarungi berbagai proses jatuh dan bangun dalam kehidupan.   

Fakta inilah yang membuat Uniqlo Indonesia mengampanyekan kekuatan suara perempuan. Berkolaborasi dengan Narasi, kampanye bertajuk "Di Mata Perempuan" bakal menampilkan empat perempuan tangguh dan cerdas yang mewakili generasinya masing-masing.

Keempat perempuan hebat dan inspiratif itu adalah Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti. Mereka bakal bercerita dalam konsep monolog mengenai perjuangan dan suka duka hingga mencapai kesuksesan dan bisa dikenal sampai sekarang. Keempat sosok perempuan ini bisa menjadi role model bagi kaum perempuan. Mereka akan berbagi cerita untuk saling menguatkan.

Loading...

Kampanye "Di Mata Perempuan" akan dikemas dalam format rangkaian video monolog yang bakal ditayangkan secara bertahap mulai 21 September 2020. Dalam kampanye ini ini, Uniqlo sekaligus memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2020 Uniqlo Heattech Fleece Turtleneck sebagai salah satu produk yang essential bagi para perempuan dan mampu merepresentasikan karakter penggunanya dengan sentuhan gaya berpakaian yang versatile, bold, dan confident.

Buat Sobat Brilio, jangan lewatkan kampanye suara perempuan ini di Instagram @uniqloindonesia dan @narasi.tv. Jadilah perempuan yang berani bersuara lantang.