Brilio.net - Setelah tahun lalu absen, gelaran Fimela Fest 2018 kembali digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan sejak 13-18 November 2018. Ajang yang tahun ini mengusung tema “Back to Youth” sekaligus untuk memperingati ulang tahun ke-8 Fimela.com.

Tapi ada yang beda lho dari penyelenggaraan kali ini. Fimela Fest tahun ini sekaligus untuk meresmikan peluncuran wajah baru Fimela.com dengan penyatuan Fimela, Vemale.com, dan Liputan6 Lifestyle, serta Bintang.com. Dengan tampilan baru, Fimela.com diharapkan menjadi sahabat perempuan Indonesia serta menjadi destinasi informasi digital cerdas.

Fimela Fest © 2018 brilio.net

Bukan tanpa alasan lho Fimela Fest kali ini mengusung tema tersebut. Ajang yang keenam kalinya ini ingin menyoroti semangat perubahan kreatif perempuan Indonesia. 

“Mengusung tema Back to Youth, kami ingin menyoroti semangat pemberdayaan perempuan muda berprestasi Indonesia dari berbagai lapisan masyarakat, yang memberikan berbagai perubahan positif lintas-industri, mulai dari ibu bekerja, seniman, pelaku bisnis, penggiat industri kreatif, serta masyarakat pada umumnya," kata Pemimpin Redaksi Fimela Ayu Kinanti saat konferensi pers Fimela Fest 2018, di Gandaria City, Jumat (16/11).

Loading...

Fimela Fest © 2018 brilio.net

Nah dalam rangka memeriahkan acara, Fimela menyuguhkan gala night dengan menampilkan tujuh perancang muda berbakat Indonesia. Ketujuh desainer tersebut ialah Jenahara, Nikicio, Anthony Tandiyono, Moral, Reves Studio, dan Etterette.

Mereka menampilkan rangkaian koleksi label lokal yang dibuat khusus untuk merayakan lahirnya wajah baru Fimela serta semangat pemberdayaan perempuan muda dan kreatif di Tanah Air.

Fimela Fest © 2018 brilio.net

Yang jelas, Fimela Fest kali ini bakal memanjakan perempuan dengan berbagai aneka booth yang menawarkan berbagai kebutuhan kaum Hawa. Terpenting ajang ini bisa menginspirasi kaum perempuan untuk lebih kreatif dalam berkarya, apa pun profesinya.