Brilio.net - Adanya perkembangan zaman membuat tren makeup makin beragam. Baru-baru ini ramai di media sosial mengenai makeup bergaya douyin. Makeup dengan gaya douyin yang begitu khas dengan fitur makeup wajah Asia ini menjadi perhatian karena hasilnya flawless tapi bikin pangling dari wajah aslinya.

Pada dasarnya, makeup douyin memiliki ciri khas yakni riasan matanya yang terlihat besar dengan bulu matanya yang lentik, serta aegyo sal yang membuat kesan mata seperti sedang tersenyum. Selain itu, base makeup yang digunakan oleh teknik makeup douyin ini sangat flawless dengan hasil akhir glowy. Tak heran jika dalam pengaplikasiannya banyak menggunakan glitter atau highlighter di wajah.

Nuansa warna dalam makeup douyin cenderung merona kemerah-merahan. Tone warna yang cocok dihasilkan seperti warna merah ke warna pink, atau merah kecokelat-cokelatan. Bibir dari makeup douyin ini juga terlihat sangat khas dengan memberikan efek blurry. Seolah-olah memberikan kesan bibir atas lebih tipis memberikan kesan makeup terlihat feminimim dan manis.

Buat kamu yang tertarik untuk membuatnya, tenang saja karena briliobeauty.net pada hari Jumat (30/2) telah merangkumkan 10 rekomendasi produk untuk bikin makeup douyin harga mulai Rp 20 ribuan, auto jadi idol Korea.