Brilio.net - Game PlayerUnknown's Battlegrounds memang sedang dimainkan banyak orang belakangan ini. Kepopulerannya makin meningkat setelah game yang lebih akrab disebut PUBG ini merilis versi mobile-nya. Jadi nggak harus butuh PC, kamu juga bisa memainkan game bergenre battle royale ini lewat ponsel juga.

Memang sejak ada versi mobile, PUBG makin populer. Untuk pengguna mobile saja sudah ada 130 juta pemain dari 200 negara di dunia. Dari 200 negara tersebut, ada tiga negara penyumbang pengguna terbanyak. Yaitu Amerika Serikat, India dan tentunya Indonesia.

Ya, Indonesia masuk menjadi tiga negara yang paling banyak menyumbang pengguna terbanyak pada game itu. Tak heran jika banyak orang di tempat umum bergerombol sambil serius menatap layar ponselnya masing-masing. Kemungkinan besar sih lagi main game PUBG.

PUBG yang merupakan game perang ternyata tak hanya dimainkan oleh laki-laki saja. Kepopulerannya membuat para wanita juga penasaran dengan game ini. Maka jangan heran belakangan mulai banyak gamer cewek yang bahkan jago main PUBG.

Buktinya ada beberapa gamer YouTuber cewek yang kontennya lebih banyak bermain PUBG daripada game lain. Dilihat dari videonya, mereka ternyata jago chicken dinner juga atau jadi juara. Bonusnya tentu saja bisa lihat mereka yang wajahnya cantik semua.

Nah, berikut ini deretan YouTuber cewek cantik yang jago main PUBG, seperti brilio.net lansir dari beberapa sumber pada Minggu (25/11).

1. Citra Cantika.

Kalau dilihat dari wajahnya yang kalem dan berhijab, pasti nggak banyak yang sangka kalau Citra Cantika ini jago main game perang macam PUBG. Ia sangat aktif live streaming di channel YouTube miliknya. Nggak cuma PUBG, Citra juga sering unggah video saat main game lainnya lho.

 

2. Lalajo Laura.

Cewek yang satu ini kayaknya kecanduan banget dengan PUBG khususnya yang versi mobile. Sebab dilihat dari akun YouTube miliknya, hampir semua video yang diunggah merupakan video saat sedang main PUBG. Laura juga punya banyak video momen lucu saat main game perang tersebut lho.

 

3. Namidya Memey.

Kalau cewek cantik ini memang senang banget main game perang. Selain jago PUBG, ia juga susah dikalahin di game Rules of Survival. Mungkin dibandingkan kamu, cewek yang akrab dipanggil Meme ini lebih sering dapet chicken dinner.

 

4. Audrey FF.

Nah kalau Audrey lebih jago main PUBG versi PC nih. Nggak cuma pamer kehebatan, channel YouTube cewek cantik ini juga sering mengunggah momen-momen lucu. Nonton videonya dijamin bakal bikin kamu terhibur deh.

 

5. Vira Vioura.

Vira Vioura ini bisa dibilang salah satu gamer yang sering main game-game populer. Contohnya seperti Mobile Legends, Minecraft dan tentu saja PUBG. Tapi yang pasti dari semua game yang dimainkan, semuanya jago.

 

6. Talla Talbot.

Meski baru membuka channel YouTube pada September tahun ini, tapi Talla juga bisa dibilang salah satu pemain PUBG yang patut diperhitungkan. Pada Oktober lalu, ia mengunggah videonya saat dapat chicken dinner pertama kali,

 

7. Vania Delicia.

Sudah berkecimpung di dunia YouTube sejak tahun 2011, Vania sudah punya banyak subscriber. Sampai saat ini channelnya sudah punya 800 ribu lebih subscriber. Tak cuma PUBG, ia juga sering main game-game keren lain. Selain itu, Vania juga sering unggah vlog lho.


8. Olivia Gosandra.

Nggak cuma fokus unggah video saat main game, Olivia Gosandra juga rutin bikin vlog. Cewek cantik ini ngaku kalau suka main game FPS alias first person shooter. Dilihat dari channel-nya, ada tiga game yang sering ia unggah videonya. Yaitu Mobile Legends, Rules of Survival dan PUBG.

 

9. Victoria XD.

Kalau kamu subscriber atau pengikut Instagram Ericko Lim pasti nggak asing dengan cewek ini. Ya, Victoria adalah pacar dari Ericko. Nah, cewek cantik ini ternyata juga jago main PUBG lho.

 

10. Sarah Viloid.

Sarah Viloid ini merupakan salah satu gamer cewek yang cukup populer di YouTube. Channel-nya sudah di-subscribe oleh 400 ribu lebih akun. Selain vlog, mayoritas videonya berkonten game PUBG. Selain itu, cewek cantik ini juga sering bikin giveaway lho.