Brilio.net - Memiliki waktu luang, sebagian orang memanfaatkannya untuk bisa kamu bermain game. Bermain game memang memiliki keasyikan tersendiri. Saking serunya, bermain game kamu bisa lupa waktu bahkan ada juga yang lupa untuk makan. Apalagi kalau main gamenya melalui smartphone atau handphone (HP), orang sering kali lupa segalanya deh.

Berbicara mengenai game, ada dua jenis game yang berkembang berdasarkan cara memainkannya yakni offline yang bisa langsung kamu unduh dan secara otomatis bisa kamu mainkan. Satunya, adalah game online yang bisa dimainkan dengan saluran internet langsung dari gawai. Kedua tersebut ini memang sama namun game online memiliki keseruan dan tantangan tersendiri. Selain memiliki desain yang keren, kamu juga bisa bermain langsung bersama teman-teman secara langsung.

Nah, game sendiri memiliki genre permainan yang bervariasi misalnya game klasik seperti bermain kartu, menyusun puzzle, menyamakan gambar, menyamakan warna, dan masih banyak lagi. Sedangkan ada juga game modern yang bisa menantang adrenalinmu, seperti tembak-tembakan, balapan dengan model 3D, menyusun strategi perang, dan masih banyak lagi. Lalu game online seperti apa yang kamu suka?

Game online memiliki banyak variasi. Tak sedikit orang yang memainkan game online karena tantangan dan keseruannya. Tidak peduli game seperti apa, yang namanya game semuanya bisa menghibur.

Tahun 2018 hampir menuju akhir, sepanjang tahun 2018 ini telah ada game-game online seru yang jadi favorit para gamer. Kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber mengenai game online yang paling seru dan menantang di tahun 2018 pada Sabtu (17/11). Penasaran apa saja game yang dimaksud? Simak deretan game online seru dan menantang di tahun 2018.

1. RPG Sephirothic Stories.

20 game online seru play.google

foto: play.google


Game online ini disebut Sephirothic Stories, game 3D yang mungkin membuatmu merasakan sesuatu yang baru. Disediakan bahasa Inggris dan Jepang. Shendoah adalah dunia yang dilindungi oleh Sephiroth. Namun kekuatan pohon dunia yang mulai berkurang, tak terhitung orang yang sudah diubah menjadi monster pengganggu. Sekarang dunia di ambang kehancuran, sebuah band yang tidak biasa memulai petualangan dengan keyakinan mereka.

Cara mainnya pecahkan teka-teki dengan cara mengarahkan ke ruang bawah tanah yang terisi perangkap menggunakan pikiran dan kecerdasanmu untuk menaklukkan segala rintangan yang menantang. Manfaatkan karakter yang ada. Setiap karakter memiliki kemampuan berguna yang berperan seperti mampu mengetahui di mana musuh berada, memperluas bidang penglihatan di ruang bawah tanah yang suram, dan bisa bertindak sebagai pemimpin. Buat sekutu atau kelompok dengan teman dan sahabatmu. Dengan menggabungkan keterampilan dengan sahabat, serangan yang kuat dapat dilakukan.

2. Trivia Crack 2.

20 game online seru play.google

foto: androidpolice.com


Tantang teman dan keluargamu untuk ikut kompetisi di game ini, dan buktikan seberapa pintarnya kamu. Game ini memang hanya sekedar game biasa yang mungkin menurutmu seperti game sepele, namun siapa bilang hal-hal sepele tidak berguna? Kamu bisa menjaga otakmu agar tetap tajam dengan game ini. Terdapat ribuan pertanyaan menantang di game Trivia Crack 2.

Kumpulkan karakter asli mu untuk naik ke level berikutnya dan menangkan hadiah yang luar biasa. Ada 6 kategori soal: Seni, Sains, Sejarah, Hiburan, Olahraga dan Geografi. Buat tim sendiri atau bergabunglah dengan teman dan sahabatmu untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi dan hadiah yang lebih besar.

3. RWBY: Amity Arena.

20 game online seru play.google

foto: deviantart.com


Game ini bisa membawa androidmu terhubung ke sistem transmit sehingga kamu dapat bermain dengan teman-teman pemain game ini di seluruh dunia. Pilih Huntsmen atau Huntress dari Vale, Mistral, Atlas, atau Vacuo. Masing-masing dengan kemampuan, kemewahan, dan senjata yang unik.

Adu timmu melawan sesama anggota akademi dalam pertandingan persahabatan sebelum menghadapi lawan secara real-time untuk menaikan peringkat. Kamu bisa bersaing melawan akademi dan tim lain untuk naik ke puncak papan klasemen. Menggunakan unit dan karakter favoritmu, buktikan kehebatanmu di panggung global.

4. Dog Run.

20 game online seru play.google

foto: puregames.io


Dog Run Endless Run Game 2017 adalah game gratis yang seru untuk segala usia. Dirancang khusus untuk anak-anak dan keluarga yang ingin menikmati, bermain dan berasa memiliki anjing peliharaan yang imut.

Kamu dapat membawa anjing kecil mengikuti petualangan yang menyenangkan melalui taman, kota dan hutan. Ajak anjingmu berlari secepat yang kamu bisa. Geser, lompat, gulung dan lewati binatang dan rintangan yang menggalangi jalanmu.

5. Dog Town: Pet Shop Game, Care & Play with Dog.

20 game online seru play.google

foto: taptap.com


Dog Town adalah permainan simulasi hewan peliharaan gratis di mana kamu dapat mengumpulkan kartu-kartu anjing seperti: basset hound, Bull Terrier, Great Dane, Shnauzer, Cocker Spaniel, Bulldog Prancis, Pomeranian, Doberman, Siberian Husky, Miniature Pinscher, Labrador, Beagle, Chihuahua, Corgi, dan ras anjing lainnya.

Kamu bisa mengumpulkan anjing, melatih mereka untuk meningkatkan levelnya dan mengirimnya ke misi untuk mendapatkan hadiah dalam game yang menarik. Kamu juga bisa mengadopsi anak anjing sesuai yang diinginkan. Hal tersebut adalah salah satu game hewan peliharaan yang seru untuk dimainkan. Dengan kemampuan untuk menyesuaikan ruangan di mana anjing-anjing mereka akan hidup, kamu akan merasa terikat dengan anjing-anjing layaknya memelihara anjing asli.

6. FeeDog-Raising Puppies.

20 game online seru play.google

foto: appgrooves.com


Game online FeeDog-Raising Puppies merupakan permainan anjing yang seru untuk dimainkan. Beri makan anjingmu dan hindarai dari makanan yang berbahaya. kamu bisa melihat anjingmu dengan berbagai tampilan yang lucu. Berbagai makanan terbang ke mulut yang beruntung dan anjingmu akan mengonsumsi makanan secara otomatis.

Anjingmu juga dapat memukul makanan terdekat dengan menyentuh layarmu. Makanan buruk adalah makanan milik hantu, jadi jangan sampai memakan makanan hantu tersebut. Kalahkan hantu agar mendapatkan koin bintang dan buat anjingmu lebih kuat dengan peralatan yang sudah ada di toko.

7. Into the Dead 2: Zombie Survival.

20 game online seru play.google

foto: play.google


Perjalanan melalui jalan yang penuh dengan zombie berlomba untuk menyelamatkan keluargamu. Persenjatai dirimu dengan senjata yang sudah ada di gudang senjata dengan kuat. Lakukan apapun yang diperlukan untuk bertahan hidup. Hajar, potong, dan bantai zombie-zombie tersebut dan teruslahg berusaha untuk terus bergerak. Game ini salah satu game online yang paling seru dan menantang untuk kamu mainkan dan segera buktikan seberapa jauh kamu bisa bertahan dari para zombie.

8. 10000000.

20 game online seru play.google

foto: amazon.com


Game online '10000000' adalah salah satu game klasik yang seru untuk kamu. Jalankan ruang bawah tanah, cocokkan ubin, dan jalankan terus selama yang kamu bisa. Tapi tunggu dulu, ada monster yang akan menghalangi jalanmu.

Kalahkan monster dengan mencocokkan pedang dan paranada untuk menjatuhkan Orc, Naga, dan musuh lainnya. Apabila kamu tidak bisa melihat kecocokan ubin kamu bisa medapatkan bantuan dari dalam ransel, pilih sesuai yang kamu butuhkan. Kamu bisa memakan beberapa makanan untuk memberikan energi yang lebih hebat.

9. Heroes of Incredible Tales.

20 game online seru play.google

foto: nexon.com


Game online ini membutuhkan OS 4.1.0., 1.5GB RAM, dan 1.4 GHz quad-core / 1.5 GHz dual-core. Kompatibel dengan Galaxy S3, Galaxy Note2 dan perangkat dengan prosesor yang lebih tinggi untuk gameplay yang optimal. Membutuhkan sekitar 2GB ruang penyimpanan gratis untuk mengunduh.

Terdapat arena tawuran. Serang bos epik dengan teman dan sekutu. Raid secara langsung dan masuki arena untuk menantang pahlawan lain secara langsung. Serang musuh dengan serangan udara, lemparan, dan knockdown hanya dengan satu ketukan.

10. Bejeweled Blitz.

20 game online seru play.google

foto: play.google


Nikmati satu menit game online yang seru dari PopCap Games. Kamu diajak untuk meledakkan pertama sebanyak mungkin. Terasa 60 detik penuh aksi. Game puzzle hit dan seru ini telah dimainkan lebih dari 125 juta orang di seluruh dunia.

Cocokkan tiga atau lebih dan buat kaskade mengagumkan dengan permata api, permata bintang, dan Hypercubes. Gunakan Gems Rare yang kuat dan Boost yang dapat diupgrade untuk bersaing dengan teman, atau tantang pemain lain dan temukan papan peringkat di Blitz Champions.

11. Angry Birds Match.

20 game online seru play.google

foto: angrybirds.com


Game online seru teka-teki yang menyenangkan, lucu, dan kasual dengan tantangan unik. Kalahkan babi-babi, bersihkan lumpur, kumpulkan makanan manis dan banyak lagi. Terdpat Red, Bomb, dan Chuck dari Angry Birds Movie ada di sana ketika kamu butuh sedikit bantuan. Cocokkan benda sebanyak empat atau lebih lagi untuk membawa burung dan mengalahkan babi-babi itu.

12. Indy Cat Match 3.

20 game online seru play.google

foto: play.google


Game online yang seru untuk androidmu. Game memecahkan puzzle bersama dengan Indy Cat dan bantu Indy untuk mendapatkan kembali bola takdir ajaib. Jumlah level di game ini tanpa akhir dengan pembaruan mingguan dan banyak sesuatu yang berbeda akan membuat petualanganmu menjadi seru dan menarik. Selamat menikmati game online ini.

13. Puzzle & Dragons.

20 game online seru play.google

foto: gunghoonline.com


Game online ini sangat populer dan super seru. Lebih dari 30 juta unduhan di Jepang dan digolongkan sebagai salah satu aplikasi terlaris. Puzzle & naga menggabungkan elemen kunci dari permainan puzzle, RPG bawah tanah, dan petualangan mengumpulkan monster.

Kamu akan memerintahkan tim monster saat mereka menjelajahi ruang bawah tanah yang tak terhitung jumlahnya, mengumpulkan harta dan bertempur dengan berbagai musuh kuat di sepanjang jalan.

Susun strategi membangun tim dan memanfaatkan sepenuhnya kelemahan elemen lawan untuk menangani sejumlah besar kerusakan. Jika pemain berhasil bertahan melalui pertarungan, kamu bisa merampas kemenangan  musuh.

Kamu dapat membangun tim yang sempurna untuk menaklukkan dungeon manapun. Tukar kode ID dengan teman-teman dan merekrut monster masing-masing dengan memanfaatkan slot anggota tim. Kamu juga dapat menggunakan fitur pencarian teman untuk mencari sekutu yang lebih kuat.

14. Triple Town.

20 game online seru play.google

foto: play.google


Game online yang seru ini menantangmu untuk membuat kota agar tumbuh menjadi besar. Semakin besar kota yang kamu bangun, semakin banyak poin yang bisa kamu dapatkan. Kamu dapat membangun kota dengan cara mencocokkan tiga atau lebih potongan-potongan permainan.

Gabungkan tiga rumput untuk membuat semak-semak, tiga semak-semak untuk membuat pohon. Sampai kamu bisa mengisi papan dengan rumah, katedral dan istana. Sepanjang permainan kamu harus mengecoh beruang raksasa yang akan mencoba menghalangi kemajuan pembangunan kotamu.

15. Evoland 2.

20 game online seru play.google

foto: g2a.com


Game online Evoland 2 sangat seru dan menantang untuk bisa bertarung untuk penembak, permainan kartu perdagangan, dan masih banyak lagi. Kamu akan mendapatkan pengalaman melompat dari genre game ke game lainnya, jadi kamu tidak akan pernah bosan.

Game online Evoland 2 ini menyajikan tidak hanya satu permainan tetapi banyak, salah satunya backboned dengan cerita yang akan membuatmu melakukan perjalanan melalui waktu, game ini memiliki gaya seni yang berbeda dan teknologi video game.

16. Horizon Chase-World Tour.

20 game online seru play.google

foto: play.google


Game online ini sangat cocok untuk kamu yang suka balapan mobil secara klasik. Dengan berbagai trek baru yang disediakan membuat balapanmu menjadi lebih seru dan menantang. Mobil memiliki kecepatan tertinggi hingga 275/km. Mobil juga dapat ditingkatkan bentuk dan gayanya.

Game ini terinspirasi dari terinspirasi dari lagu-lagu hit tahun 80-an dan 90-an: Out Run, Tantangan Lotus Turbo, Top Gear (SNES), Rush, dan lainnya. Setiap kurva dan setiap putaran di Horizon Chase menciptakan kembali permainan arcade klasik dan menawarkan kepadamu batas kecepatan yang tidak terbatas untuk bersenang-senang.

17. Crossy Road.

20 game online seru play.google

foto: play.google


Game klasik ini sebenarnya sangat simpel. Kamu hanya cukup menyeberang jalan dari satu sisi ke sisi lainnya. Namun ada hal yang menantang dan bikin game ini seru sekali, kamu harus hati-hati dengan ramainya kendaraan yang melintasi jalan. Kalau kamu sampai tertabrak mobil, kamu akan mati. Game online ini sangat seru dan lumayan populer di seluruh dunia, lebih dari 200 miliar orang yang sudah bergabung di game ini. Jadi tunggu apa lagi, segera download game Crossy Road ini.

18. Oddworld: Stranger's Wrath.

20 game online seru play.google

foto: play.google


Di daerah-daerah kumuh yang berdebu dan tidak berkembang di Mudo Barat, penduduk kota yang gempar menemukan permukiman mereka dikepung oleh para penjahat yang suka berperang. Seiring datangnya Orang Asing, seorang pengembara menjadi pemburu hadiah, dengan sebuah anak panah pemicu ganda berlaras-ganda yang unik dan bisa menembak musuh secara langsung. Game online yang seru dan menantang untuk kamu mainkan. Selamatkan para penduduk dari musuh yang jahat dan berbahaya.

19. Riptide GP: Renegade.

20 game online seru play.google

foto: play.google


Pengalaman masa depan balap hidrojet terlarang, di mana pengendara lapis baja menendang aksi menantang kematian di atas air dan terjun besar, menghindari polisi melalui saluran air umum, dan meningkatkan kecepatan yang sangat tinggi di gelombang bergelombang. Kamu akan tertantang dengan game online ini, kamu akan dibawa seolah menghadapi kejaran musuh yang banyak dengan menaiki hidrojet milikmu.

20. Skateboard Party 3.

20 game online seru play.google

foto: droidgamers.com


Game online yang seru untuk kamu mainkan, terutama gamer yang suka dengan permainan skateboard. Pada game online ini kamu akan diajak untuk berpesta skateboard. Edisi ketiga dari franchise olahraga populer ini menampilkan skater profesional Greg Lutzka. Naiklah ke papanmu, pelajari trik baru dan tingkatkan keterampilanmu di 8 lokasi yang benar-benar unik.

Ada deretan lokasi seru yang bakal memuaskan permainanmu, termasuk taman skate, jalan-jalan kota, dan masih banyak lagi. Game online ini juga bisa kamu mainkan bersama teman-teman skateboard-mu. Dengan menggunakan mode multiplayer online atau menantang skaters dari seluruh dunia di papan peringkat. Selesaikan lebih dari 70 level, dapatkan pengalaman skateboard ekstrem dan tingkatkan skater favoritmu menjadi yang paling keren. Kamu juga bisa menyesuaikan pakaian, sepatu, papan, truk, dan roda dengan sendiri.






keyword ib : 20 game online seru