Brilio.net - Pengembang game Pokemon Go, Niantic, mengumumkan perubahan yang dimaksudkan untuk memberi para pemain lebih banyak pilihan memasuki ajang permainan tersebut dilansir Phone Arena, Minggu (18/3).

Niantic akan segera meluncurkan dukungan untuk akun pemain agar terhubung dengan Facebook. Hal itu memungkinkan pengguna masuk ke game tersebut secara lebih mudah melalui Facebook.

Selain itu, pengguna dapat mempertahankan kemajuan dalam game di seluruh perangkat yang menghubungkan akun Facebook dengan Pokemon Go. Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang menautkan profil Pokemon Go dengan akun Google mereka.

Untuk menautkan profil kamu ke akun Google atau Facebook, cukup masuk ke menu Settings dan pilih platform yang ingin ditautkan. Jika memilih untuk menautkan profil kamu ke akun Google dan Facebook, pilih akun mana saja yang ingin dapat terus kamu mainkan.

Fitur baru penautan akun Facebook dan Google tersebut hanya tersedia bagi pemain berusia 13 tahun ke atas. Fitur itu akan muncul di menu Settings Pokemon Go dalam beberapa hari ke depan.

Loading...