Brilio.net - Unidentified Floating Object (UFO) merupakan benda asing yang sering dikaitkan dengan keberadaan alien. UFO digambarkan melayang cepat di udara. Namun bagaimana jika ada UFO yang justru mengapung di lautan?

Seorang desainer dari Italia menciptakan kapal pesiar yang terinspirasi dari UFO. Bentuk kapal tersebut benar-benar mirip UFO dengan dikelilingi piringan. Fungsi piringan tersebut untuk membagi kapal pesiar menjadi dua, yakni bagian atas dan bawah. Piringan ini juga membantu kapal mengapung.

Jika ingin menikmati segarnya angin lautan, penumpang kapal ini bisa bersantai di bagian atas kapal. Namun jika ingin menikmati indahnya dalam laut, penumpang dapat menuju ruangan bagian bawah.

Tinggi ruangan bagian atas hanya dua meter. Agar penumpang tidak kepanasan, ada pendingin ruangan yang akan bikin nyaman. Ruangan bagian atas dan bawah disambungkan oleh tangga. Di ruangan bagian bawah yang cukup luas ada beberapa fasilitas syang membuat perjalanan penumpang semakin nyaman.

Nah penasaran bagaimana penampakan kapal pesiar berbentuk UFO ini? Yuk simak melalui foto di bawah ini dilansir brilio.net dari en.people.cn, Senin (26/2).

Loading...

1. Kapal pesiar terbagi dalam 2 bagian yakni ruangan bawah dan atas air.

kapal ufo © en.people.cn

2. Ruangan bawah air dapat dipakai untuk menikmati keindahan dalam lautan.

kapal ufo © en.people.cn

3. Ruangan atas berisi kursi dan meja untuk bersantai.

kapal ufo © en.people.cn

4. Kamar mandi terletak di ruang bawah. Dengan kaca kamar mandi yang transparan, penumpang kapal ini bisa mandi sekaligus menikmati keindahan panorama bawah laut.

kapal ufo © en.people.cn

5. Kapal ini digerakan dengan energi panel surya, turbin air dan angin.

kapal ufo © en.people.cn

6. Begini penampakan kapal pesiar berbentuk UFO dari atas.

kapal ufo © en.people.cn

7. Pada sayap UFO terdapat taman kecil, bikin tidak rindu daratan.

kapal ufo © en.people.cn

8. Kapal pesiar ini dilengkapi kompas canggih sehingga mengurangi kemungkinan tersasar.

kapal ufo © en.people.cn

9. Tinggi kapal ini yakni 6 meter.

kapal ufo © en.people.cn

10. Meskipun diterjang badai atau ombak lautan, kapal ini akan tetap stabil berkat sistem jangkar otomatis yang elastis.

kapal ufo © en.people.cn