×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pantun lucu pakai istilah matematika ini bikin jomblo baper

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Pantun lucu pakai istilah matematika ini bikin jomblo baper

Kreatif banget pemilihan katanya.

02 / 05 / 2019 09:32

Brilio.net - Salah satu pelajaran di sekolah yang tidak disukai banyak orang adalah matematika. Biasanya mata pelajaran dasar ini dimusuhi karena tingkat kesulitannya yang bertambah setiap naik kelas.

Banyaknya rumus rumit yang perlu dihafalkan juga membuat matematika semakin tidak difavoritkan. Meski begitu, tidak sedikit juga yang menyukai pelajaran hitung-hitungan ini. Terlepas dari hal tersebut, matematika tidak hanya dapat digunakan untuk menghitung saja, lho. Istilah-istilah matematika ternyata juga dapat digunakan sebagai bahan untuk membuat pantun yang kocak.

Nggak percaya? Nah, berikut ini 10 pantun lucu pakai istilah matematika yang bisa kamu baper seperti sudah dihimpun brilio.net dari Twitter, Kamis (2/5).

1. Bisa dicoba nih buat deketin gebetan~

Pantun istilah matematika © 2019 Twitter

Loading...

2. Tak kenal maka tak sayang.

Pantun istilah matematika © 2019 Twitter

3. Duh, yang jomlo jangan baper dulu ya~

Pantun istilah matematika © 2019 Twitter

4. Gombalannya Dilan nggak ada apa-apanya ini mah.

Pantun istilah matematika © 2019 Twitter

5. Dari kalkulus jadi tulus, bisa aja deh~

Pantun istilah matematika © 2019 Twitter

6. Yang mau ngajak nikah boleh dipakai nih pantunnya.

Pantun istilah matematika © 2019 Twitter

7. Fokus boleh gagal tapi hubungannya jangan sampai gagal ya.

Pantun istilah matematika © 2019 Twitter

8. Duh yang sabar ya, jom!

Pantun istilah matematika © 2019 Twitter

9. Cuma manis di mulut doang nih.

Pantun istilah matematika © 2019 Twitter

10. Cakep!!!

Pantun istilah matematika © 2019 Twitter







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more