×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pantun lucu tentang jalan-jalan ini nyindir para jomblo

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Pantun lucu tentang jalan-jalan ini nyindir para jomblo

Bikin jomblo semakin ngenes.

15 / 02 / 2019 15:05

Brilio.net - Menjadi jomblo memang ada sisi baik dan buruknya. Dari sisi baik, kamu bisa bebas membuat rencana apa saja tanpa terikat siapapun, berteman dengan siapa saja, dan bisa melakukan apa pun yang disukai. Dari sisi buruknya, pastinya seorang jomblo sering bahan bully-an teman sejawatnya.

Pastinya semua orang memiliki alasan sendiri untuk tetap menjomblo. Untuk para jomblo yang sangat akut, biasanya disebut jomblo ngenes tidak mempunyai sosok pasangan adalah masalah besar yang harus segera diselesaikan.

Beberapa hal dilakukan untuk mengungkapkan rasa menderita tersebu melalui media sosial, salah satunya adalah Twitter. Twitter yang hanya mampu memuat 140 karakter tersebut, dijadikan sarana jomblo ngenes untuk saling curhat dan komunitas antar jomblo sejati di Indonesia.

Biasanya sesi curhat tersebut dibungkus dengan berbagai pantun lucu yang seolah nyindir para jomblo. Bebeberapa di antara mereka saling bertukar cerita atas hubungan asmara melalui pnatun.

Kali ini brilio.net telah merangkum beberapa pantun lucu yang bisa buat jomblo kesindir dari berbagai sumber Jumat (15/2).

Loading...

1. Kok kayak teriak ya.

Pantun lucu tentang jalan-jalan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@andihiyat.

2. Aku bukan pengemis cinta.

Pantun lucu tentang jalan-jalan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@PrathamaAditya1

3. Rindu itu berat biar Dilan saja.

Pantun lucu tentang jalan-jalan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@weniambar

4. Belajar sabar dan menerima ajalah ya.

Pantun lucu tentang jalan-jalan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@yenioktaviaa_

5. Mungkin ini alqasan para jomblo untuk tidak mencari pasangan.

Pantun lucu tentang jalan-jalan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@vionasn

6. Jangan mau dikasih janji. Minta bukti aja ya.

Pantun lucu tentang jalan-jalan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@EnyyQuestion

7. Siapa yang senasib nih.

Pantun lucu tentang jalan-jalan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@mhmmdeef

8. Klau nggak dibalas disamperin aja ke rumahnya.

Pantun lucu tentang jalan-jalan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@hluch

9. Aku masih disini untuk setia. Aseeek.

Pantun lucu tentang jalan-jalan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@EnyyQuestionEunni20

10. Jangan sampai lupa kalau masih sendiri ya.

Pantun lucu tentang jalan-jalan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@vigups99





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    40%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more