×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret lucu tingkah iseng pedagang ini bikin pengen ketawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Potret lucu tingkah iseng pedagang ini bikin pengen ketawa

Cara mereka berjualan unik sekali dan antimainstream.

08 / 05 / 2019 03:01

Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, peran pedagang memang nggak bisa dipandang sebelah mata. Para pedagang inilah yang bakal menyediakan berbagai macam kebutuhan harian kita. Mulai dari kebutuhan akan bahan makanan, cemilan, kebutuhan sehari-hari dan lain sebagainya. Para pedagang ini memang sudah menjadi teman kita dalam rutinitas sehari-hari. Tanpa kehadiran pedagang, kamu bakal kesulitan untuk menemukan barang-barang yang kamu butuhkan.

Di era sekarang ini, pedagang atau penjaja kebutuhan sehari-hari sudah banyak kamu temui. Hampir di setiap tempat, ada pedagang yang menjajakan barang dagangannya. Jenis pedagang ini juga banyak lho, mulai dari pedagang grosiran, pedagang eceran dan kelontong, pedagang asongan, dan pedagang keliling.

Saking banyaknya pedagang saat ini, tak ayal para pelaku usaha berlomba menjajakan dagangannya dengan cara unik. Ya, keunikan inilah yang bakal menjadi daya tarik pedagang kepada pembeli, sekaligus menjadi pembeda antara pedagang satu dengan pedagang yang lainnya.

Keunikan pedagang ini bisa dilihat dari barang dagangannya, maupun dari cara pedagang menjajakan dagangannya. Ya, terkadang dalam menjajakan dagangan ini, para pedagang melakukan hal-hal iseng yang bisa bikin pelanggan ketawa.

Nah, seperti apa sih kalau para pedagang ini iseng banget? Yuk kita simak deretan tingkah isengnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/5) berikut ini.

Loading...

1. Hmm, mentang-mentang jualnya cabe jadinya boleh dicobain...

tingkah iseng pedagang © 2019 berbagai sumber

2. Sebuah totalitas dalam menjajakan dagangan, udah dicobain duluan nih.

tingkah iseng pedagang © 2019 berbagai sumber

3. Pakaian yang dikenakan pedagang bisa menjadi salah satu yang bikin pelanggan tertarik lho.

tingkah iseng pedagang © 2019 berbagai sumber

4. Ini kalau dagangannya terbalik baru tau rasa.

tingkah iseng pedagang © 2019 berbagai sumber

5. Ketika kamu beli soto dan minta dipisah kuahnya...

tingkah iseng pedagang © 2019 berbagai sumber

6. Cara pedagang biar nggak ada yang nyobain kayaknya nih. Menyajikan apel yang sudah digigit semua.

tingkah iseng pedagang © 2019 berbagai sumber

7. Iseng banget pedagang batagor ini pakai masang tebak-tebakan.

tingkah iseng pedagang © 2019 berbagai sumber

8. Hmm, sungguh papan tulisan yang absurd banget artinya nih.

tingkah iseng pedagang © 2019 berbagai sumber

9. Ya iseng aja gitu jualan bensin di pom bensin, siapa tau kalau pom bensin antri kan jadi ada yang beli.

tingkah iseng pedagang © 2019 berbagai sumber

10. Ini ngapain dah? Kalau jatuh kan sayang kopi yang udah dibuatnya...

tingkah iseng pedagang © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    22%

  • Ngakak!

    44%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    11%

  • Love

    11%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more